by

Comeback dari Pensiun, Mayweather Bakal Hadapi YouTuber Logan Paul

KalbarOnline.com-Floyd Mayweather Jr akan mengakhiri masa pensiunnya. Yang menarik, lawan pertama dalam laga comeback Mayweather adalah YouTuber Logan Paul.

Berdasarkan beberapa sumber berita di Youtube, Mayweather dikabarkan bertarung melawan Logan Paul pada tahun ini. Salah satu yang menginformasikan hal tersebut adalah Paul McAfee Show.

Bahkan, McAfee mengklaim bahwa baik Mayweather dan Logan Paul sudah menandatangani kontrak pertarungan. “Well, ini adalah breaking news, Floyd Mayweather sudah menandatangani kontrak untuk bertarung melawan Logan Paul. Laga ekshibisi itu akan digelar sebelum akhir 2020,” kata McAfee.

  • Baca Juga: Petinju Belia Berbakat Besar Didikan Floyd Mayweather Tewas Ditembak

Sampai saat ini, baik Mayweather dan Logan Paul masih belum mengonfirmasikan kebenaran berita tersebut. Dalam beberapa episode podcast miliknya, Logan Paul sempat memberikan kode bahwa tak lama lagi dia akan menjalani pertarungan besar.

Jake Paul merayakan kemenangannya bersama saudaranya Logan Paul setelah dia mengalahkan AnEsonGib lewat kemenangan KO ronde pertama di Meridian, Island Gardens, 30 Januari 2020. (Michael Reaves/Getty Images/AFP).

Kalau Logan Paul benar-benar akan berhadapan dengan Mayweather, maka ini jelas merupakan pertarungan besar dan bakal mengundang banyak penonton untuk berbondong-bondong membeli ‘tiket’ pay-per-view.

Mayweather adalah salah seorang petinju terbesar dalam sejarah. Rekornya sempurna. Bertarung 50 kali, Mayweather menang 50 kali. Laga ekshibisi terakhir yang dia jalani adalah saat melawan Tenshin Nasukawa di Rizin, Jepang.

Pertarungan terakhir Mayweather pada ajang profesional adalah saat dia melawan Conor McGregor, 26 Agustus 2017. Saat itu, Mayweather menang TKO pada ronde ke-10.

Di sisi lain, Logan Paul baru menjalani satu pertarungan profesional yakni menghadapi YouTuber-rapper asal Inggris KSI pada November tahun lalu. Hasilnya, Logan Paul kalah angka.

Itu adalah pertarungan kedua bagi Logan Paul dan KSI. Sebelumnya, mereka berduel di ajang amatir pada Februari 2018. Hasil laga itu adalah imbang.

Comment

News Feed