by

Aron Apresiasi Kinerja Panitia MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau

Aron Apresiasi Kinerja Panitia MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Perhelatan akbar Musabaqah Tilawati Quran XXVIII tingkat provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau berjalan lancar. Tentu semuanya tak lepas dari hasil kerja keras para panitia. Hal itu diutarakan Anggota DPRD Kalbar, Aron saat diwawancarai wartawan usai menghadiri malam pembukaan MTQ XXVIII Kalbar tahun 2020, Rabu (16/9/2020) malam.

“Sebagai warga Sekadau kita patut bangga dengan hasil kerja panitia, karena Sekadau merupakan tuan rumah perhelatan akbar tingkat Provinsi Kalimanatan Barat tersebut. Pada acara pembukaan sukses,” ujarnya.

“Saya mengapresiasi panitia, dengan hasil kerja mereka, dari menpersiapkan kedatangan para kafilah, juga untuk menpersiapkan dari awal sampai acara pembukaan,” timpalnya.

Dalam wawancara itu, Aron mengajak, agar semua pihak ikut serta menyukseskan MTQ.

“Karena kita sebagai tuan rumah. Sekali lagi saya apresiasi hasil kerja panitia, karena mereka acara demi acara bisa berjalan dengan baik. Dukungan dari semua masyarakat Sekadau sangat diperlukan, agar ajang bernuansa agama ini bisa berjalan dengan khusyuk dan baik,” tandasnya.

Comment

News Feed