by

Petinju Belia Berbakat Besar Didikan Floyd Mayweather Tewas Ditembak

KalbarOnline.com-Dua orang tersangka pembunuhan salah seorang petinju muda berbakat besar Danny Gonzalez ditangkap hari ini (15/9). Menurut laporan TMZ Sports, polisi masih memburu tersangka ketiga.

Nama dua orang pembunuh tersebut adalah Andre Richee, 27 tahun, dan Lee Mooring, 32 tahun. Mereka didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama pada 7 September lalu.

Sheriff di Riverside County, California, mengatakan bahwa ada satu orang tersangka lagi yang masih dalam tahap pengejaran. Namanya adalah Joseph Goldsmith.

Gonzalez dibunuh saat Labor Day di Moreno Valley, California pada pukul 21.00 waktu setempat. Gonzalez tewas ditembak. Usianya masih 22 tahun.

Gonzalez meninggal pada karena luka parah akibat tembakan. Dalam insiden tersebut, polisi juga mengatakan bahwa ada dua orang lain yang cedera terkena tembakan.

  • Baca Juga: Top 50 Petinju Terhebat Dunia: Canelo No 1, Monster KO Jepang No 4

Tidak jelas adalah apa motif pembunuhan tersebut. Polisi, dalam keterangan TMZ Sports, masih belum menungkap apa sebenarnya yang mendasari penembakan terhadap Gonzalez.

Jika terbukti melakukan pembunuhan tingkat pertama, dua orang tersangka tersebut terancam dihukum mati.

Gonzalez bergabung dalam manajemen TMT Promotions milik Floyd Mayweather Jr pada 2016. Saat itu usianya baru 18 tahun. Mayweather mengatakan bahwa Gonzalez adalah seorang petinju yang sangat berbakat dan diprediksi memiliki masa depan yang cerah.

“Ada saat-saat khusus waktu kamu sadar bahwa kamu sudah menemukan emas. Dan dia salah satunya,” puji Mayweather seperti dilansir dari The Independent.

Gonzalez baru menjalani tiga pertarungan di bawah TMT Promotions. Hasilnya, dia menyapu bersih semua kemenangan.

Saat kematiannya, Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam. “Kami sangat sedih dengan laporan kematian yang sangat tragis dari seorang petinju yang memiliki prospek top, Danny Gonzalez,” tulis Sulaiman dalam keterangan resminya.

Comment

News Feed