NGK Resmi Pasok Busi Khusus Motor Enduro Cross ke Sherco

KalbarOnline.com – Sherco, pabrikan motor premium asal Perancis yang cukup dikenal di kalangan pencinta motor Trial, Enduro dan Adventure ternyata makin diminati di Indonesia. Tren penjualan yang cukup positif tersebut membuat PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) sebagai ATPM Sherco di Tanah Air semakin berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman purna jual. Yakni dengan cara memberikan kualitas dan layanan terbaik demi kepuasan pelanggan mereka.

Salah satu aspek penting kepuasan pelanggan yang menjadi fokus utama adalah ketersediaan spare parts fast moving yang diperlukan dan direkomendasikan untuk selalu diganti secara berkala. Hal tersebut bertujuan agar performa motor Sherco tetap berada di kondisi yang optimal saat digunakan untuk menaklukkan medan ekstrem. Seperti terjalnya perbukitan hingga trek khusus enduro cross.

Beratnya kondisi habitat motor-motor off-road ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan. Hal tersebutlah yang akhirnya melatar belakangi penjajakan kerjasama antara PT NGK Busi Indonesia yang dipercayakan oleh PT Sherco Motorcycle Indonesia sebagai rekan pemasok busi resmi aftersales sesuai dengan OEM Sherco.

Baca Juga :  Tips Dandanin Mobil Biar Tampil Keren dengan Tetap Aman dan Nyaman

Busi khusus dari NGK ini ini dikatakan akan tersedia di jaringan bengkel resmi Sherco di seluruh Indonesia. Ario Sadewo selaku Sales and Marketing Officer dari SMI mengungkapkan tipe busi yang digunakan pada motor Sherco telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Perancis.

“Ketersediaan busi NGK CR8EK sendiri untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2 Tak seperti tipe 250 SE-R di bengkel resmi kami, tak lain karena kedua busi tersebut juga merupakan busi OEM Sherco,” ungkap Ario melalui keterangan tertulisnya yang diterima KalbarOnline.com.

Baca Juga :  All New Aerox 155 Diluncurkan, Kini Punya Fitur Y-Connect, Apa Itu?

Ario menambahkan, kualitas dan performa busi-busi NGK dapat diandalkan, terlebih untuk penggunaan di medan yang cukup berat dan kadang berada di lokasi yang cukup jauh di keramaian. Sehingga faktor kegagalan atau kerusakan mesin sebisa mungkin dapat dihindari.

Dalam kesempatan yang sama, Jimmy Tjan sebagai Senior Manager Sales and Marketing PT NGK Busi Indonesia menimpali, tawaran untuk menyuplai busi ke Sherco di jaringan bengkel resmi mereka tentu disambut baik. Terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat.

“Kami berharap para pengguna busi NGK semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya,” tandas Jimmy.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment