Muhammad Sebut Sekadau di Bawah Kepemimpinan Rupinus-Aloysius Banyak Kemajuan

Muhammad Sebut Sekadau di Bawah Kepemimpinan Rupinus-Aloysius Banyak Kemajuan

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Muhammad memberikan apresiasinya terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Sekadau di bawah kepemimpinan Rupinus-Aloysius dalam kurun waktu hampir lima tahun ini. Menurutnya, Sekadau sudah banyak kemajuan di bawah kepemimpinan Rupinus-Aloysius.

“Seperti misalnya pembangunan kantor desa. Di bawah Pemerintah saat ini pembangunan kantor desa hampir merata. Mereka bisa bangun 14 kantor desa dalam setahun. Kalau dulu satu kecamatan satu kantor desa. Sekarang bisa tujuh kecamatan sekaligus terbangun, maka kita harapkan kedepannya yang belum selesai dilanjutkan pembangunannya,” ujarnya saat diwawancarai usai menghadiri peresmian Kantor Desa Belitang Satu.

Dirinya turut mensupport Pemerintah Kabupaten Sekadau juga memperhatikan sektor pembangunan lainnya.

Tapi memang pemerintah saat ini proaktif. Misalnya pembangunan di bidang kesehatan seperti rumah gizi, sudah ada 25 rumah gizi. Artinya Pemerintah Kabupaten Sekadau proaktif, tidak tinggal diam, siapa bilang pemerintah kita tidak ada kemajuan, itu omong kosong, berarti mereka tidak melihat itu semua, buktinya kita merasakan, walaupun beberapa yang belum selesai. Siapapun Bupatinya saya pikir dengan dana APBD yang minim, tidak akan bisa menyeelsaikan pembangunan seperti membalikkan telapak tangan, apalagi Sekadau ini cukup luas, dengan jumlah penduduk yang banyak dengan banyak desa. Artinya dengan pembangunan yang nyata sekarang, kita lihatlah kantor desa kita sudah mulai rampung, sisa beberapa saja yang perlu dilanjutkan pembangunannya,” imbuhnya.

Untuk itu Muhammad mengajak masyarakat Sekadau untuk tak ragu kembali memilih Rupinus-Aloysius yang menurutnya sudah nyata bekerja.

“Kita harap tanggal 9 Desember nanti pemilihan kepala daerah, kita kan sudah lihat bagaimana pemerintah saat ini telah melakukan pembangunan yang semaksimal mungkin untuk masyarakat, kita lihat ada kemajuan bukan sebaliknya, maka saya pikir terutama kami dari PAN sebagai pengusung Rupinus-Aloysius tidak ada salahnya mendukung beliau, apalagi sudah mendaftar di KPU, sudah sah. Apa salahnya kita dukung pemerintah yang benar-benar telah membangun Sekadau,” tegasnya.

BACA JUGA:  Dewan Kalbar Minta Perusahaan Perkebunan Segera Tindaklanjut Perintah Presiden Jokowi

“Saya meminta masyarakat Sekadau di 87 desa ini kita bisa melihat pembangunan yang sudah ada, pembangunan yang sudah ada inilah kita lanjutkan untuk tahun mendatang, masyarakat harus sadar bahwa pemerintah saat ini telah melakukan pembangunan ke arah yang benar, apalagi Sekadau selama ini terus mendapatkan predikat WTP dari BPK, artinya Pemkab Sekadau ini bersih, itu yang perlu kita dukung,” tandasnya. (Mus)

Comment