Andi Musa Tinjau Lokasi MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau

Andi Musa Tinjau Lokasi MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalbar, Andi Musa meninjau langsung lokasi MTQ XXVIII di Kabupaten Sekadau. Dalam peninjauannya, Andi Musa mengaku kaget sekaligus bangga karena kerja keras panitia pelaksana menurutnya sangat luar biasa.

“Sangat hebat kerja panitia pelaksana di bawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Sekda Sekadau karena hasilnya sangat memuaskan. Ini merupakan kerja keras panitia pelaksana ini sangat memuaskan dari Minggu kemarin kita lihat,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Sekadau Gelar Acara Pelepasan Pjs Bupati

Meski demikian, ia meminta panitia tetap waspada terhadap Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Ia pun mendoakan agar pelaksanaan MTQ Kalbar ke XXVIII berjalan lancar, sukses dan tepat sasaran.

“Mari kita berdoa dan tetap waspada terhadap Covid-19, semoga MTQ yang akan berlangsung berjalan aman, lancar dan sukses mencapai sasaran dan tujuannya,” tukasnya.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Jadi Sekadau ke-16

Kepada jajaran panitia, MTQ, Perpesan, makin profesional dan berkualitas.

“Semoga semua partisipasi dan kerja keras kita semua menjadi amal kebaikan yang bernilai ibadah dan pahala yang tinggi di sisi Allah yang maha mengetahui dan maha pengampun,” pungkasnya.

Comment