by

Alat Streaming dengan Google TV Bakal Dijual Rp 700 Ribuan

KalbarOnline.com – Awal tahun ini, Google dilaporkan sedang mengerjakan perangkat streaming baru. Perangkat yang dimaksud ini diberi kode nama ‘Sabrina’.

Terkait dengan perangkat tersebut, sebelumnya telah bocor beberapa kali selama beberapa bulan terakhir. Informasi baru tentang perangkat streaming Google Sabrina berasal dari Artem Russakovskii dari Android Police. Pendiri laman tersebut melalui akun Twitter resminya menuliskan bahwa perangkat yang akan datang ini terdaftar sebagai ‘Google Chromecast dengan Google TV’ dalam sistem ritel target seharga USD 49,99 atau berkisar Rp 700 ribuan.

Lebih lanjut, daftar tersebut juga mengungkapkan warna yang akan tersedia untuk Sabrina. Mereka masing-masing adalah ‘Rocky Candy’, ‘Summer Melon’, dan ‘Summer Blue’.

Temuan sebelumnya dari perangkat ini telah mengungkapkan UI berbasis kontennya yang berbeda dari Android generasi saat ini. Termasuk spesifikasi perangkat keras, dan fitur perangkat lunak tertentu yang berbeda.

Bocoran baru ini tidak hanya mengonfirmasi nama perangkat streaming Google yang akan datang, tetapi juga mengubah merek Android TV menjadi Google TV. Sebelumnya, dikatakan bahwa raksasa pencarian mungkin meluncurkannya di bawah merek Nest tetapi tampaknya tidak demikian.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed