by

25,000 Unit XIAOMI REDMI 9C di JD.ID Habis Terjual, Ini Harganya!

JD.ID resmi menggelar sesi promo penjualan perdana tahap pertama smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 9C. Pada penjualan perdana tahap pertama yang digelar hari ini, Selasa (15/9) secara ekslusif di platform e-commerce JD.ID, sebanyak 25,000 unit Xiaomi Redmi 9C yang tersedia dalam (tiga) varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue langsung habis terjual dalam tempo 8 menit saja.

Xiaomi Redmi 9C hadir bagi Gen-Z yang ingin menikmati hiburan dan beraktivitas tanpa khawatir dengan performa maupun daya tahan, sambil tetap terlihat keren.

Redmi 9C memiliki kamera utama 13MP serta lensa makro untuk foto jarak dekat dan lensa depth untuk mengambil portrait. Desain modul kamera Redmi 9C menggambarkan gaya hidup anak muda ditambah sensor sidik jari di punggung sebagai aspek keamanan data.

Layar 6,53” HD+ mampu menghadirkan hiburan dengan lebih imersif kepada penggunanya serta nyaman di mata berkat sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman.

Menggunakan chipset Helio G35, Redmi 9C memiliki baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai hingga 4 tahun.

25,000 Unit XIAOMI REDMI 9C di JD.ID Habis Terjual, Ini Harganya! 2

Dalam keterangan resminya kepada KalbarOnline, Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengungkpakan bahwa animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9c Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini.

Mia juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1,399,000,-, sementara harga normal diluar program promo JD.ID ini dibanderol dengan harga Rp 1,449.000,-.

“Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang memiliki AI triple camera, layar yang lebih lega dan nyaman untuk mata, ditenagai chipset yang tangguh untuk penggunaan harian, serta baterai 5.000 mAh yang berumur panjang,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Bagi para pelanggan setia JD.ID yang belum berkesempatan mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C ini tidak perlu khawatir, karena penjualan tahap kedua akan digelar pada tanggal 22 September 2020 dan penjualan tahap ketiga akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang hanya di platform e-commerce JD.ID dengan berbagai program promo dan diskon yang tentunya akan lebih menarik.

Harga Redmi 9c

25,000 Unit XIAOMI REDMI 9C di JD.ID Habis Terjual, Ini Harganya! 3

The post 25,000 Unit XIAOMI REDMI 9C di JD.ID Habis Terjual, Ini Harganya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed