Samsung Galaxy Z Fold2, Tak Hanya Makin Canggih, Tapi Juga Makin Kuat

KalbarOnline.com – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka keran pemesanan smartphone lipat mewahnya Galaxy Z Fold2. Ditawarkan dengan harga Rp 30 jutaan, smartphone lipat generasi terbaru dari Samsung ini kian canggih dengan banyak fitur unggulan ditawarkan.

Selain makin canggih, pada perangkat lipat terbarunya ini, Samsung juga memberikan sentuhan kekuatan baru untuk ponsel yang bisa berubah wujud jadi tablet ini. Bagian layar dan engsel lipatan pada perangkat Galaxy Z Fold2 kini juga semakin kuat dengan teknologi keamanan penggunaan yang lebih unggul.

Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi. Keahlian dari craftmanship terbaik diwujudkan melalui desain solid nan elegan yang hadir dengan memanfaatkan material terbaik.

Salah satu yang paling di-highlight Samsung adalah Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold2. Selain itu, engsel tersembunyi yang kokoh juga semakin memberikan keleluasaan lebih bagi penggunanya.

Bukan hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya. Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free. Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas terbaik.

Baca Juga :  Kuo: IPhone 13 Bakal Punya Ukuran Baterai Lebih Besar

Desain elegan dan pengerjaan super detail dari para ahli membuat Galaxy Z Fold2 seolah direkayasa ulang dengan desain ramping dan terpadu yang memberikan kesan halus dan mewah. Seperti sudah disinggung di atas, berdasarkan pengujian kami, Samsung Ultra Thin Glass yang kini hadir di layar utama juga memberikan tampilan yang lebih premium dan halus.

Desainnya semakin apik ditopang oleh Engsel Hideaway, yang pas dengan bodi perangkat dengan mekanisme CAM dan memungkinkan kemampuan berdiri bebas yang memberi daya pada semua pengalaman mode Flex baru. Galaxy Z Fold2 juga menggunakan sweeper technology, yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip.

Teknologi tersebut berada di dalam celah antara bodi dan rumah engsel untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan. Karena Galaxy Z Fold2 menampilkan desain generasi ketiga yang disempurnakan, ruang untuk struktur penyapu bahkan lebih kecil daripada di Galaxy Z Flip.

Untuk mencapai ini, Samsung mengembangkan teknologi penyapu inovatif baru untuk mencapai tingkat perlindungan yang sama di ruang yang lebih kecil. Engsel Hideaway Galaxy Z Fold2 juga menghadirkan teknologi pemotongan ramping yang revolusioner, komposisi serat yang dimodifikasi, dan kepadatan serat yang disesuaikan.

Baca Juga :  OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru, Ideal bagi Para Fashion Enthusiast!

Masih bicara soal kekuatan pada perangkat lipat ini, di area layar, berkat teknologi Engsel Hideaway, Galaxy Z Fold2 dapat berdiri sendiri dari 75 hingga 115 derajat. Ini tentu menarik dengan menawarkan berbagai sudut yang lebih luas dapat diakses oleh pengguna tergantung pada lingkungan dan tujuan penggunaan.

Di muka, Cover Screen (Layar Penutup) hadir dengan layar Infinity-O 6,2 inci yang dipadukan dengan layar utama seluas 7,6 inci. Ini menurut kami memberikan kenyamanan lebih dalam menavigasi, maupun menikmati berbagai konten di Galaxy Z Fold2. Gawai ini menghadirkan teknologi smartphone paling inovatif saat dilipat dengan pengalaman tablet yang nyaman saat dibuka.

Di Indonesia, pre pre-order Galaxy Z Fold2 dibuka mulai 11 September hingga 19 September 2020 melalui situs www.galaxylaunchpack.com, dengan harga per unit Rp 33.888.000. Selama masa pre-order, pemesan akan langsung mendapatkan bonus Galaxy Buds Live seharga Rp 2,6 juta dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih. Bukan hanya itu, fasilitas Premier Service powered by Samsung Care+ selama satu tahun juga turut disertakan (senilai Rp. 2.739.000); berupa perlindungan perangkat dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Comment