Sempat di Bawah Tekanan, Melani/Tryola Tentukan Kemenangan Rajawali

KalbarOnline.com – Pasangan ganda putri Melani Mamahit/Tryola Nadia memastikan kemenangan tim Rajawali atas tim Harimau dengan skor 3-1. Pada pertandingan ketiga, Melani/Tryola mengalahkan Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah dengan skor 22-14, 21-17.

Pada game kedua, Melani/Tryola sempat berada di bawah tekanan Agatha/Nita yang mencoba untuk bangkit setelah kalah pada game pertama. Kedua pasangan saling adu serangan, namun Melani/Tryola yang tampil lebih rapi dan jarang membuat kesalahan akhirnya menyelesaikan permainan dengan dua game langsung.

“Kami terbawa irama permainan lawan di game kedua dan terburu-buru mau mematikan lawan,” sebut Nadia soal kemenangannya.

Baca Juga :  Cuaca Diramal Hujan, Andrea Dovizioso Diprediksi Bersinar

“Waktu ketinggalan di game kedua, kami mencoba balik menekan lawan dan tidak memberikan kesempatan. Kami berusaha untuk lebih fokus dan inisiatif menyerang,” lanjut Tryola.

Sementara itu, tunggal putri Saifi Rizka Nur Hidayah yang menyumbang angka kedua untuk tim Rajawali juga tampil baik saat melawan Tasya Farahnailah. Tertinggal 16-20 di game penentuan, Saifi mampu mengejar dan balik unggul dari Tasya hingga akhirnya memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah senang sekali bisa menang karena baru pertama kali bisa menyumbang poin untuk tim. Waktu poin-poin kritis, saya mencoba main aman saja, yang penting pengembalian saya masuk ke area pertahanan lawan, justru lawan yang banyak melakukan kesalahan sendiri,” jelas Saifi.

Baca Juga :  Sekda Melawi Tutup Turnamen Bulu Tangkis Antar Instansi

“Banyak pelajaran yang saya dapat dari simulasi ini, salah satunya belajar tanggung jawab. Masih banyak yang harus saya perbaiki diantaranya kecepatan kaki dan saya harus mengurangi kesalahan sendiri,” lanjutnya.

Tim Rajawali masih menunggu hasil pertandingan sesi sore antara tim Garuda melawan tim Banteng untuk menentukan siapa yang berhak atas peringkat tertinggi di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment