by

Lenovo Upgrade Rangkaian Perangkat Gaming Legionnya

KalbarOnline.com – Buat para gamers atau mereka yang sedang mencari perangkat komputer atau laptop dengan spesifikasi tinggi, lini gaming Legion dari Lenovo boleh dilirik. Sebab, baru-baru ini,  Lenovo Indonesia resmi meng-upgrade jajaran perangkat gamingnya dengan meluncurkan rangkaian PC gaming terbaru. Termasuk Legion 7i, Legion Y740Si, Legion 5Pi, Legion Tower 5, Legion Tower 5i, Legion Tower 7i, IdeaCentre Gaming 5i, IdeaCentre Gaming 5, dan IdeaPad Gaming 3.

Jajaran PC terbaru ini diklaim akan melengkapi rangkaian produk PC gaming Lenovo Indonesia pada 2020. Kevin Adityo, Consumer 4P and T1 Manager, Lenovo Indonesia menyatakan, pihaknya melihat bahwa game menjadi cara yang menyenangkan untuk saling terhubung dan menghilangkan stres di situasi pandemi. Selama ini, produk gaming Lenovo dirancang dan dikembangkan dengan merujuk pada pendapat para komunitas gaming dan pelanggan.

“Oleh karena itu, peluncuran rangkaian PC gaming ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamers atas perangkat yang dapat memberikan pengalaman gaming yang memukau,” ujarnya melalui acara virtual peluncuran jajaran perangkat gaming Lenovo Legion belum lama ini.

Dengan tetap membawa tagline ‘stylish outside savage inside’, PC terbaru Lenovo hadir dengan perpaduan perfoma dan desain yang luar biasa. Termasuk pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, sinergi dari hardware dan software yang memberikan aliran udara yang lebih baik. Bahkan temperatur sistem yang lebih rendah untuk menjaga laptop Lenovo Legion Anda tidak panas dan senyap.

Untuk perangkat yang menggunakan prosesor Intel, PC gaming Lenovo Legion akan ditenagai oleh prosesor laptop Intel Core Generasi ke-10, yang mendukung sistem portabel terbaik untuk para gamer dan creator. Prosesor ini juga dilengkapi sampai dengan 5,3 GHz Turbo, 8 core, 16 MB Intel Smart Cache, dan overclocking plus Intel Wi-Fi 6 (Gig +), Intel Thermal Velocity Boost (Intel TVB), dan Intel Dynamic Tuning Technology (Intel DTT).

Selain itu, jajaran produk gaming anyar Lenovo Legion juga dilengkapi dengan Dual Burn untuk mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU secara bersamaan agar gamers dapat menikmati FPS (frame per second) tanpa thermal throttling. Lenovo Legion TrueStrike keyboard yang dibuat secara presisi untuk memberikan 100 persen anti-ghosting, waktu respon sub-millidetik, dan ‘soft-landing’ switches yang menghasilkan akurasi yang sensitif juga hadir di line-up gaming Legion teranyar ini.

Untuk hardware lainnya, tak lupa Nvidia Advanced Optimus, Hybrid Mode, dan Rapid Charge Pro untuk daya tahan baterai yang lebih baik. Beberapa perangkat juga hadir dengan immersive display yang diklaim kelas dunia yang dioptimalkan dengan Dolby Vision dan OverDrive Support dengan pilihan refresh rate sampai dengan 144 Hz.

Selain buat para gamers yang membutuhkan perangkat mumpuni dengan spesifikasi tinggi, Lenovo Legion juga dihadirkan untuk mendukung kebutuhan mobilitas yang tinggi. “Sebagian masyarakat Indonesia saat ini sudah mulai bekerja dari kantor dan terbiasa bekerja secara mobile,” imbuh Kevin.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru