by

Realme Siap Hadirkan Smartphone Andalan Terbaru pada 17 September

KalbarOnline.com – Setelah sukses diluncurkan di India, Realme Indonesia resmi mengonfirmasi akan meluncurkan series baru. Lebih tepatnya Relame Series 7 terbaru. Seri angka terbaru dari Realme ini diklaim merupakan perangkat dengan standar terbaru untuk segmen murah meriah dan telah dinantikan oleh masyarakat.

Peluncuran lini terbaru itu dikonfirmasi akan diluncurkan secara online dengan tema ’64 MP Power Master’ pada 17 September mendatang. Karena masih pandemi Covid-19, acara dipastikan hanya digelar secara online.

Realme 7 Series yang akan diluncurkan oleh Realme Indonesia kali ini adalah Realme 7 dan Realme 7i. Seperti sudah disinggung di atas, kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen ponsel pintar kelas menengah dengan membawa pengalaman yang powerful di kelas harganya.

Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Realme mengklaim smartphone ini akan menjadi trendsetter design agar anak muda dapat menjalani berbagai kegiatan sepanjang hari ponsel stylish.

“Sebagai seri yang selalu menjadi tolok ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, Realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia belum lama ini melalui sebuah acara virtual.

Dijuluki sebagai 64 MP Power Master, Realme 7 disebut akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64 MP. Tentunya didukung dengan baterai besar 5000 mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Dari segi spesifikasi, handset ini juga disebut akan menarik dari segi perangkat keras penunjang dapur pacunya. Sebab, Realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90 Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Sedangkan realme 7i juga akan menjadi 64 MP Power Master lainnya.  Realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64 MP quad camera, baterai besar 5000 mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display. Realme 7i juga akan diluncurkan pada hari yang sama dengan realme 7 melalui acara ’64MP Power Master’ secara online.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru