OPPO Gelar Reno4 Virtual Run. Event Lari Daring

Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, OPPO Indonesia mengumumkan event lari daring Reno4 Virtual Run. Event ini digelar untuk mengajak masyarakat tetap berolah raga dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang berlaku pada situasi pandemi seperti sekarang ini. Event olahraga secara virtual ini merupakan salah satu bentuk kepedulian OPPO terhadap masyarakat Indonesia agar tetap bersemangat dalam menjaga kebugaran tubuh sesuai dengan tema Haornas 2020, Sport Science.

“OPPO ikut menyambut Hari Olaharaga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run. Event ini sedianya akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas lari melalui situs yang nantinya kami sediakan,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga :  Dorong Industri Mobile Gaming, 3 Indonesia Luncurkan Ekosistem Gaming H3RO

Reno4 Virtual Run bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga tertutama lari. Selain itu, event ini juga menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru OPPO Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch. Melalui Reno4 Virtual Run ini, OPPO akan memperkenalkan keunggulan OPPO Reno4 sebagai perangkat yang ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram. Ukuran dimensi OPPO Reno4 yang cukup padat dan enteng ini sangat menguntungkan bagi penggunanya saat berkegiatan olahraga sembari memainkan musik. Selain faktor dimensi, OPPO Reno4 juga membawa keunggulan pada sisi kamera dan perangkat keras yang diusungnya.

Selain itu, OPPO juga memperkenalkan jam tangan pintar OPPO Watch sebagai perangkat yang sangat erat dengan kesehatan dan science (sains). OPPO Watch merupakan smartwatch yang dilengkapi dengan dukungan Wear OS dari Google. Penggunaan sistem operasi ini menguntungkan konsumen karena dapat terhubung dengan aplikasi Google FitTM yang memiliki lebih dari 90 mode latihan.

Baca Juga :  Digitalisasi Dokumen Penduduk, Dukcapil Pontianak Aktivasi IKD 1.906 NIK

Guna mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run, OPPO Watch menyediakan fitur latihan cepat selama 5 (lima) menit, yang akan membuat pengguna selalu merasa bugar. OPPO Watch juga memiliki 5 (lima) sensor yang dapat memberikan hasil pengukuran lebih persisi. Selain untuk olahraga lari, OPPO Watch dilengkapi pula dengan fitur 5ATM Water Resistance untuk memastikan kenyamanan pengguna saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air.

The post OPPO Gelar Reno4 Virtual Run. Event Lari Daring appeared first on KalbarOnline.com.

Comment