Diungkap Bareng Note 20 Series, Segini Harga Resmi Galaxy Watch 3

KalbarOnline.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari lini smartwatch, Samsung Galaxy Watch 3. Wearable ini dibanderol di Indonesia mulai dari Rp 5,9 jutaan.

Samsung mengklaim arloji pintarnya ini didesain secara eksklusif, baik dari segi fitur maupun penampilan. Serta dilengkapi berbagai fitur kesehatan terbaru.

“Pola hidup sehat yang saat ini lebih kita perhatikan, juga terbantu dengan fitur-fitur kebugaran yang ditanamkan dalam Galaxy Watch 3, seperti fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru dari waktu ke waktu,” Denny Galant, Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia melalui jumpa pers virtual belum lama ini.

Baca Juga :  Kini Bisa Diganti, Begini Cara Ubah Background Google Meet

Galaxy Watch 3 juga disebut dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas dan gaya hidup para penggunanya. Terlebih Galaxy Watch 3 juga disebut terintegrasi mulus dengan perangkat Samsung Galaxy lain.

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, Galaxy Watch 3 hadir dengan desain yang familiar. Selain hadir dengan material premium seperti stainless steel dan kulit untuk pertama kalinya, Galaxy Watch 3 juga akan tersedia dalam bahan titanium yang diklaim tangguh sekaligus elegan.

Galaxy Watch 3 juga kembali menyajikan rotating bezel yang populer dari model jam terdahulu. Cukup memutar bezelnya untuk berpindah antar widget, membuka aplikasi, dan memeriksa notifikasi.

Dibandingkan dengan Galaxy Watch terdahulu, Galaxy Watch 3 lebih tipis 14 persen, 8 persen lebih kecil, dan 15 persen lebih ringan disatukan dengan layar yang lebih besar. Tampilan layar juga dapat dikustomisasi untuk merefleksikan gaya personal masing-masing pengguna seutuhnya.

Baca Juga :  realme 7 | 7i Hadir dengan Kembalinya The Comment di NET TV

Galaxy Watch 3 Stainless Steel telah tersedia di Indonesia dalam ukuran 41 mm and 45 mm. Varian Galaxy Watch 3 41 mm tersedia dalam warna-warna eksklusif yaitu Mystic Bronze dan Mystic Silver dengan harga Rp 5,9 jutaan sementara varian Galaxy Watch 3 45mm tersedia dalam Mystic Silver dan Mystic Black dengan harga Rp 6,2 jutaan.

Dan untuk pertama kalinya menggunakan bahan titanium, Galaxy Watch 3 Titanium 45 mm akan tersedia pada tanggal 25 September 2020 dengan harga Rp 8,4 jutaan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment