Update: Meninggal di Hotel Tangsel, Ketua DPRD Lebak Nginap Bareng Perempuan Berinisial L

KalbarOnline.com – Polisi mengungkap kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan meninggal di sebuah hotel di kawasan Tangerang Selatan. Polisi menyebut Dindin menginap di hotel tersebut bersama seorang perempuan.

“Bahwa almarhum bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (5/9/2020),” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dikutip dari detikcom, Selasa (8/9/2020).

Iman mengatakan almarhum dan perempuan berinisial L itu memiliki hubungan khusus. Namun Iman tidak menjelaskan lebih jauh hubungan khusus seperti apa yang dimaksud. “Kita belum mendalami. Yang jelas, mereka punya hubungan khusus,” imbuh Iman.

Baca Juga :  Dinyinyirin Terima Amplop Cokelat, Kiai Said: Biarin Aja, Saya Difitnah Itu Biasa

Dindin ditemukan tewas di kamar hotel pada Minggu (6/9/2020) dini hari. Sebelum meninggal, korban sempat mengeluhkan sesak napas. “Teman wanitanya sempat menghampiri front office, menyampaikan almarhum mengeluh sesak napas dan butuh pertolongan medis,” katanya.

Pihak hotel sempat meminta bantuan petugas medis dari rumah sakit terdekat. Korban juga sempat dicek rekam jantungnya. “Sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” tandas Iman.

Sebelumnya, saat pemeriksaan di lokasi, Iman mengatakan bahwa petugas kepolisian menemukan sebuah resep obat di dalam kamar tersebut yang disinyalir milik Dindin. “Hanya ada resep dokter di kamar itu. Penyebab (meninggal) kami belum tahu,” kata Imam.

Baca Juga :  Indef: Meski Pandemi Covid-19 Nanti Hilang, Ekonomi Tidak Otomatis Pulih

Namun, dia belum dapat mengungkap apa jenis obat dalam resep tersebut maupun kepentingan penggunannya. “(Jenis obat) secara spesifik saya harus cek lagi,” kata dia.

Menurut Iman, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lokasi kejadian. Dari situ diketahui bahwa Dindin memiliki riwayat perawatan medis dan sempat mengeluhkan nyeri di bagian dada. “Yang jelas berdasarkan keterangan saksi ada keluhan dada. Dan kami juga sempat konfrontir, bahwa ada riwayat sakit,” ungkapnya. [sam]

Comment