Tes Swab Usai Isolasi Mandiri 11 Hari, Novel Baswedan Negatif Covid-19

KalbarOnline.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Naswedan akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah melakukan uji swab kembali. Tes swab ini dilakukan Novel usai menjalani isolasi mandiri selama 11 hari setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Setelah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari, saya bersama keluarga kembali melakukan tes swab. Alhamdulillah hasilnya sudah negatif,” kata Novel dikonfirmasi, Selasa (8/9).

Selain itu, Novel pun mengaku istri dan empat orang anaknya juga telah negatif atau sembuh dari Covid-19. “Iya semuanya (istri dan anak),” akui Novel.

Baca Juga :  Agar Terhindar Covid-19, Orang Tua Wajib Jaga Psikologis Anaknya

Novel pun mengucapkan terimakasih kepada kolega dan masyarakat yang telah mendoakannya. Dia berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semuanya menjadi normal kembali,” pungkasnya.

Sebelumnya, Penyidik KPK Novel Baswedan mengatakan, dia dan istrinya, terkonfirmasi positif Covid-19. Selain Novel dan istrinya, empat dari lima anaknya juga dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga :  Pengamat Intelijen Sebut Komjen Pol Listyo Sigit Dekat dengan Ulama

“Istri saya juga positif,” kata Novel dikonfirmasi, Selasa (1/9).

Meski ternyata terinfeksi Covid-19, baik Novel serta istri dan anak-anaknya tidak menunjukkan gejala Covid-19. Kondisi tubuhnya merasa sehat.

“Semua tanpa gejala dan merasa sehat,” tandas Novel.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment