Suara Meghan Markle Ternyata Pernah Dibungkam di Kerajaan Inggris

KalbarOnline.com – Sebelum memutuskan hengkang dari lingkaran kerajaan Inggris, Meghan Markle sudah lama diasingkan atau tak dianggap di sana. Sejak berpacaran dengan Pangeran Harry, sosok Meghan memang sulit diterima oleh Pangeran William dan Kate Middleton.

Belakangan, berembus kabar bahwa ada momen di mana suara Meghan Markle dibungkam di istana karena dianggap tak penting untuk didengar. Momen itu diceritakan oleh Jurnalis Sarah Sands.

Baca Juga :  Florida Penentu Kemenangan, Suara Trump dan Biden Bersaing Ketat

Saat itu, kata Sands, ada acara yang melibatkan Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Pangeran William, dan Kate Middleton. Semua dapat giliran berbicara. Hanya Meghan yang tak dapat giliran.

Kolumnis tersebut mengatakan bahwa rekannya tak sengaja mendengar insiden yang terjadi selama siaran yang melibatkan dua pasangan kerajaan tersebut. Sands mengatakan mikrofon diberikan dari Pangeran William kepada Kate Middleton dan Pangeran Harry. Tapi Meghan tidak.

Baca Juga :  Lagi, Dokter Wafat Akibat Covid-19, Anak dan Istri Ikut Tertular

“Bukankah aku boleh bersuara?” kata Meghan sayup-sayup terdengar saat itu seperti dilansir dari Express.co.uk, Selasa (8/9).

Sands berkata, kondisi-kondisi seperti itu seolah menjadi cobaan yang dialami Meghan di Inggris. Makanya, keluar dari lingkaran kerajaan Inggris menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi Meghan. “Jelas sekali dia merasa senang bisa pulang lagi ke AS,” ungkapnya.

Comment