Lenovo Yoga Slim 7 AMD Meluncur Di Indonesia, Ini Fiturnya!

Lenovo Indonesia menghadirkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 AMD terbaru untuk menambah rangkaian produk dalam seri ‘thin and light’.

Dirancang bagi para pengguna modern yang mencari perangkat dengan desain stylish namun memiliki performa tinggi, laptop ini cocok dengan gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

Dengan fitur AI yang cerdas, Lenovo Yoga Slim 7 AMD ini dapat membantu pengguna untuk mempersingkat waktu pekerjaan penggunanya.

Baik itu digunakan untuk membuat grafik artistik atau mengerjakan presentasi bisnis saat dalam perjalanan, pengguna dapat mengandalkan laptop yang kuat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Fitur Andalan Lenovo Yoga Slim 7 AMD

  • Hanya dengan berat 1,43kg, Lenovo Yoga Slim 7 AMD berbodi ramping dengan desain yang mewah dan stylish serta memiliki ketahanan tinggi.
  • Dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, Yoga Slim 7 AMD akan tetap bekerja sepanjang perjalanan. Fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit.
  • Ditenagai oleh AMD Ryzen™ 4000 Series 8-Core Mobile Processor dan juga Performance+, laptop ini memiliki manajemen termal terbaik untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan.

    Lenovo Yoga Slim 7 AMD Meluncur Di Indonesia, Ini Fiturnya! 2

  • Dilengkapi dengan full surround sound dan three-dimensional audio dengan Dolby Atmos® Speaker System serta layar Full HD IPS 100% sRGB, pengguna dapat menikmati hiburan dengan maksimal.
  • Teknologi AI seperti attention-sensing Smart Glance, pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor lainnya hanya dengan menggerakkan kepala. Laptop ini juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login.
  • Selain itu, saat pengguna berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar dan fitur Privacy Guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar sehingga dapat membantu pengguna untuk menjaga data pribadi tetap aman.

Harga Lenovo Yoga Slim 7 AMD

Lenovo Yoga Slim 7 AMD hadir dengan dua varian warna, yaitu Slate Grey dan Orchid dan memiliki harga mulai dari Rp12.999.000.

Sebagai nilai tambah bagi pelanggan, Yoga Slim 7 AMD dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun.

Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak.

Sedangkan untuk Premium Care Lenovo, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

The post Lenovo Yoga Slim 7 AMD Meluncur Di Indonesia, Ini Fiturnya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment