Ini Teknologi Dan Segudang Fitur Oppo Reno4 Pro Yang Baru Dirilis

Oppo Reno4 Pro telah resmi dihadirkan perusahaan sebagai suksesor Renos series. Reno4 Pro menawarkan Display Refresh Rate hingga 90Hz dan Touch Sampling Rate hingga 180Hz yang dihias dengan Layar Lengkung 3D. Layar Borderless Sense disebut tidak hanya menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, tetapi juga merespon sentuhan jari seketika saat scrolling layar melihat album foto atau menjelajah jejaring sosial favorit.

Layar Lengkung 3D hingga 55,9 derajat tak hanya menghadirkan tampilan premium, tetapi juga memberikan rasa nyaman pada genggaman tangan dan mencegah sentuhan yang tidak sengaja serta mencegah penyimpangan warna. Apalagi, jika dilihat dari samping, bezel layarnya hanya berukuran 2.9mm. Reno 4 dilengkapi dengan desain single punch hole yang memiliki rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Klaimnya seri ini menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung serta mampu mencerahkan hingga 800 nits dengan kecerahan parsial puncak setinggi 1100 nits. Reno4 Pro juga dirancang untuk memberikan pengalaman imersif pada saat menggunakan aplikasi atau mengakses konten yang tersedia dalam perangkat, dan memastikan setiap detil pada layar terlihat saat mengambil foto atau merekam video.

Teknologi 65W SuperVOOC 2.0

Untuk teknologi yang tak luput di pasang perusahaan, adalah Oppo kembali menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan SuperVOOC 2.0 dalam Reno4 Pro. SuperVOOC 2.0 merupakan teknologi pengisian daya baterai tercepat dan teraman di pasaran yang telah banyak menjangkau pengguna di seluruh dunia. Mendukung pengisian cepat 65W hingga 10V/6,5A, baterai 4000mAh Reno4 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 36 menit. Hanya dengan mengisi baterai dalam waktu 5 menit, pengguna dapat menggunakan Reno4 Pro untuk menonton video di YouTube selama empat jam. Dengan mengisi baterai selama 10 menit, baterai akan mencapai 49% dan tidak perlu lagi khawatir akan daya baterai.

Baca Juga :  Oppo Perkenalkan A15s, Bawa Fitur Multimedia dengan Triple Camera

SuperVOOC 2.0 menerapkan dengan desain series-connected dual-cell fast-charging yang inovatif, di mana dua baterai dihubungkan dalam satu seri untuk membagi tegangan 10V, sehingga tegangan maksimum setiap baterai adalah sebesar 5V dan tidak perlu melalui proses pengurangan tegangan pembangkit panas. Artinya, pengisian daya baterai dapat dilakukan bersamaan dengan streaming video, memainkan videogame inters, atau menikmati konten lainnya tanpa rasa khawatir.

Untuk benar-benar menjamin daya baterai Reno4 Pro terisi dengan aman, teknologi OPPO 65W SuperVOOC 2.0 menerapkan Lima Lapisan Perlindungan. Reno4 Pro juga telah lulus TÜV Rheinland Safe Fast-charge System Certification. Dengan memastikan kepatuhan terhadap standar keamanan tertinggi dan dalam upaya mendorong inovasi dan paten teknologi Flash Charging, sistem Flash Charging VOOC pada perangkat OPPO telah diakui oleh lebih dari 157 juta pengguna sejak pertama kali dliuncurkan pada tahun 2014.

Selain inovasi perangkat keras untuk memastikan daya baterai yang cukup dan dapat menggunakan Berdasarkan hasil tes laboratorium OPPO, Super Power Saving Mode memungkinkan Reno4 Pro untuk mengobrol melalui WhatsApp selama 1,5 jam atau melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. Super Nighttime Standby memastikan bahwa perangkat hanya menghabiskan 2% daya baterai pada saat pengguna tertidur di malam hari selama sekitar 8 jam, sehingga tidak perlu khawatir smartphone akan mati keesokan harinya.

Baca Juga :  Kembangkan Teknologi Dan Inovasi, Oppo Resmikan Colour Research Lab

Desain Ringan dan Premium

OPPO Reno4 Pro senantiasa berinovasi dengan menghadirkan keseimbangan antara fungsi dan desain tipis dan ringan. Reno4 Pro memiliki bobot 161 gram dengan dimensi berukuran 7,7mm, tetapi saat memegang smartphone, seperti sedang memegang smartphone premium. Hal ini berkat adanya Layar Lengkung 3D yang meningkatkan tampilan dan nuansa premium smartphone. Selain itu, Reno4 Pro hadir dengan lapisan matte anti-silau yang unik di penutup belakangnya yang tahan sidik jari. Dipadukan dengan kelengkungan casing belakang, memberikan tekstur lembut dan premium yang dapat dirasakan saat menggenggamnya.

Untuk spesifikasinya, Reno4 Pro dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G performa CPU single-core Reno4 Pro meningkat sekitar 46% dan performa CPU multi-core-nya meningkat sekitar 22% berdasarkan hasil pengujian Geekbench. Performa GPU juga meningkat sekitar 40% menurut hasil pengujian Manhattan.

Reno4 Pro hadir dengan RAM 8GB, dan ROM 128GB atau 256GB. Kenyamanan dan Keasyikan dengan ColorOS 7.2. Pada Reno4 Pro, ColorOS 7.2 akan hadir dengan OPPO Lab, sebuah aplikasi koleksi fitur baru yang menyenangkan dan inovatif di mana pengguna dapat berinteraksi dengan tim produk dengan memberikan likes atau dislike pada fitur-fitur tertentu. Dua fitur menyenangkan pertama yang diumumkan dengan OPPO Lab meliputi Lab Ringtone dan Decision Spinner.

The post Ini Teknologi Dan Segudang Fitur Oppo Reno4 Pro Yang Baru Dirilis appeared first on KalbarOnline.com.

Comment