by

LG Konfirmasi Smartphone Layar Ganda Berlabel Wing

Smartphone layar ganda baik yang bisa dilipat maupun digeser, diungkapkan banyak analis akan menjadi perang panas industri ponsel pintar saat ini. Salah satu produsen yang kini turut dalam debut ponsel pintar layar ganda ini, adalah LG. Produsen mengungkapkan bahwa akan memproduksi smartphone layar ganda tersebut dan akan dilabelinya dengan nama LG Wing.

Mengutip dari laman theverge, disebutkan bahwa produsen asal Korea , LG, akan menghadirkan smartphone layar ganda dengan dua ukuran yang berbeda. Hal ini pun sudah dikonfirmasi pihak perusahaan yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut adalah LG Wing. Ponsel pintar yang hadir dengan layar ganda sistem berputar yang juga hadir dalam sebuah teaser video.

Layar pada smartphone LG Wing, memiliki ukuran layar utama dengan dimensi 6,8 inci dan layar tambahan dengan dimensi 4 inci. Seri terbaru ini disebut-sebut sangat mirip dengan ponsel pintar seri LG Velbet yang akan hadir dengan dukungan resolusi 1080 x 2460 piksel dengan aspek rasio 20,5:9 untuk layar utama.

Berbeda dengan layar tambahan, LG Wing hadirkan layar ini dengan sistem putar 90 derajat yang tersembunyi di balik layar utama. Saat layar tambahan ini terbuka, akan mirip atau persis dengan hurup ‘T’ bila kombinasi kedua layar dalam posisi terbuka. Cukup berguna untuk menonton video Youtubr dan membaca informasi lebih lanjut tentang video tersebut di layar kedua.

Namun sayangnya, LG belum bisa mengonfirmasi tentang harga dan ketersediaan smartphone layar ganda ini. Banyak para analis mengutarakan LG Wing kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga di atas USD1000 dan bisa dibilang harga yang cukup seimbang, terutama bila melihat teknologi dan fungsi dari perangkat yang dihadirkan produsen di dalamnya.

The post LG Konfirmasi Smartphone Layar Ganda Berlabel Wing appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed