Resmi Mendaftar ke KPU, Rupinus-Aloysius Komitmen Bawa Sekadau Jauh Lebih Baik

Resmi Mendaftar ke KPU, Rupinus-Aloysius Komitmen Bawa Sekadau Jauh Lebih Baik

KalbarOnline, Sekadau – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di Pilkada Serentak 2020 ke KPU Sekadau, Jumat (4/9/2020). Prosesi pendaftaran pun dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat.

Usai mengikuti proses pendaftaran, Rupinus-Aloysius mengucapkan terima kasih kepada partai politik (parpol) pengusung dan pendukung, KPU dan Bawaslu. Rupinus juga mengapresiasi KPU Sekadau yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Nanga Mahap Bantu Warga Siapkan Panggung MTQ VI Sekadau

“Kedepan kita berkomitmen, ingin Sekadau kedepan lebih baik lagi. Kami mengajak elemen masyarakat dari berbagai latar belakang, mari kita sama-sama membangun Sekadau kedepan supaya lebih baik lagi karena Sekadau milik kita semua,” ujarnya.

Rupinus yang berstatus sebagai calon petahana mengungkapkan, berkas persyaratan pencalonan dan persyarat calon sudah dicek dan tidak ada masalah karena lengkap. Selanjutnya, kata dia, mereka siap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga :  RSUD Sekadau Ubah Image Yang Bersahabat Bagi Pasien Anak-Anak

“Kami siap. Kami selalu menjaga kesehatan kami. Mudah-mudahan dalam pemeriksaan kesehatan tidak ada hal-hal yang serius, artinya kami sehat,” tegas Rupinus.

Rupinus menegaskan, pihaknya tetap mengikuti persyaratan yang ditentukan oleh peraturan perundang-undangan dalam proses pencalonan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

“Semua persyaratan dan semua tahapan akan kami ikuti,” tandasnya. (Mus)

Comment