Pengakuan Terbaru: Saat Memukuli Musuhnya, Mike Tyson Malah Ereksi

KalbarOnline.com-Pada 28 November mendatang, Mike Tyson akan kembali naik ring. Legenda 54 tahun itu bakal menghadapi Roy Jones Jr di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

Tyson ternyata memiliki kebiasaan dan perasaan yang sangat aneh ketika hendak dan saat bertarung di atas ring. Saat berbicara di podcast Joe Rogan Experience, Tyson mengungkapkan secara spesifik dan detail apa yang dia rasakan tatkala memukuli musuhnya.

Tyson mengatakan bahwa dia cukup tersiksa saat menghadapi fakta bahwa pukulannya bisa membuat orang terluka. Namun, Tyson juga mengakui ada sesuatu hal yang terjadi di dalam tubuhnya saat bertarung.

  • Baca Juga: Mike Tyson Ungkap Petinju Terberat yang Pernah Dia Hadapi
Baca Juga :  Terungkap, Poster Resmi Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr

“Rasanya seperti orgasme,” kata Tyson kepada Rogan dikutip dari Uproxx. “Apa artinya semua ini, ketika bertarung kok saya malah ereksi?” imbuhnya.

Topik pembicaraan ini muncul ketika Rogan menanyakan kepada Tyson seberapa bersemangat dia dalam menyambut sebuah pertarungan. Apa yang dia pikirkan? Apakah Tyson merasa gentar?

Namun jawaban yang dinanti Rogan ternyata sangat mengejutkan dan di luar dugaan. Tyson malah merasa ereksi dan terangsang ketika menghajar orang lain. “Hal itu sudah saya rasakan waktu saya masih anak-anak,” ucap Tyson.

Baca Juga :  Tantangan Sang Juara Dunia: Kamu Bukan Monster, Kamu Kura-Kura Jepang

Tyson mengatakan bahwa bertarung di depan kamera adalah hal yang bisa membuatnya sangat kecanduan. Hal inilah yang menjadi salah satu kunci suksesnya menjadi salah seorang petinju terbesar dalam sejarah.

Passion dan kecintaan yang besar pada tinju, juga menjadi rahasia Tyson untuk merebut gelar juara dunia sejati di divisi kelas berat.

Kali terakhir Tyson bertarung dalam ajang profesional terjadi pada 11 Juni 2005. Saat itu, Tyson kalah pada ronde keenam melawan petinju Republik Irlandia Kevin McBridge. Ketika memutuskan berhenti bertarung, Tyson berusia 38 tahun dan 346 hari.

Comment