Wali Kota Singkawang Kalbar dan Tiga Anggota Keluarga Terpapar Covid-19

KalbarOnline.com – Kepala daerah yang terpapar Covid-19 kembali bertambah. Kali ini Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar), Tjhai Chui Mie yang mengumumkan positif Covid-19.

Tidak hanya Tjhai, tiga anggota keluarganya yang lain juga ikut terpapar. Tjhai mengetahui hasil itu setelah menjalani tes usap.

“Saya mengumumkan hasil yang kurang baik, saya beserta tiga anggota keluarga saya dinyatakan positif,” kata Tjhai Chui Mie sebuah video, Jumat (4/9/2020).

Tjhai meminta masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan protokol kesehatan secara bersama-sama. Karena, seketat apapun selalu ada ruang dan potensi untuk masyarakat terkena Covid-19.

Baca Juga :  Politisi PSI Kritik Anies Baru Tarik Rem Sekarang, William: Harusnya Dari Awal Agustus

“Cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir sambil diberi sabun, memakai masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak,” kata dia.

Tjai mengajak semua agar tidak egois, dan sama-sama menjalankan protokol kesehatan yang sudah diatur sebelumnya.

“Ini untuk melindungi orang terdekat, orang yang kita cintai agar terhindar dari Covid-19,” kata dia.

Tjhai lalu memohon doa agar dia dan keluarga diberi kesembuhan, kesehatan, termasuk juga staf serta mereka yang masih dirawat di ruang isolasi.

Baca Juga :  Perdana Menteri Pakistan Minta CEO Facebook Blokir Konten Islamofobia

“Saya beserta keluarga mohon doa masyarakat Singkawang semoga saya dan keluarga diberi kesembuhan. Begitu pula dengan pasien yang berada di ruang isolasi semoga juga diberi kesembuhan. Mari bersama-sama bergandengan tangan kita menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sehingga kita dijauhkan dari Covid-19. Dan mari kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ajaknya. [rif]

Comment