Mouse Nirkabel Terbaru Hadirkan Kenyamanan Genggaman Harga Murah

KalbarOnline.com – Mempunyai perangkat pendukung dalam beraktivitas yang kekinian dan memudahkan aktivitas menjadi alasan untuk memilikinya. Melihat hal ini  Logitech   mengumumkan produk mouse nirkabel berukuran full-sized, Logitech M190.

Ini sebuah mouse dengan bentuk berkontur yang dirancang khusus untuk pengguna mouse dengan ukuran genggaman tangan besar. Pengguna dapat tetap produktif sekaligus nyaman dalam bekerja dengan jangkauan nirkabel hingga 10 meter baik di kantor maupun di rumah.

Mouse Logitech terbaru M190 menawarkan kontrol kursor dan scrolling baris demi baris dengan presisi tepat dan harga terjangkau. Bentuknya yang ambidextrous, menjadikan mouse Logitech M190 sebagai mouse yang ideal untuk para pengguna yang mencari mouse lebih besar serta alternatif trackpad, dari pemimpin dunia untuk mouse dan keyboard.

Baca Juga :  Google Ungkap Karakter Pencarian Orang Indonesia Unik

Menurut Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity Logitech Indonesia, mouse ini mengkombinasikan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana. Bahkan dengan dan kualitas dan akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau.

“Jika Anda ingin melengkapi setup nirkabel dengan mouse berukuran full-size, tanpa harga mahal, Logitech M190 merupakan pilihan mouse yang sempurna untuk Anda,” ujarnya, Kamis (3/9).

Mouse nirkabel Logitech M190 yang berukuran full-size ini dirancang mengikuti bentuk tangan secara alami dengan tombol berlekuk ditambah penopang telapak tangan lengkap dan daya tahan baterai hingga 18 bulan. Karena mouse akan secara otomatis beralih ke mode hemat daya saat tidak digunakan. USB receiver memungkinkan Anda untuk plug and play dengan mudah, dengan konektivitas yang handal.

Baca Juga :  Ketua DPRD Ketapang Jajal Mobil Listrik PLN

Logitech M190 tersedia dalam 4 pilihan warna, Charcoal, Blue, Red, dan Mid-Grey (M191) yang akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan September 2020. Harga eceran yang disarankan untuk Logitech M190 adalah Rp 269.000,-.

Comment