Yakin Enos-Yudha Menang di OKU Timur, Ketua DPD PDIP Sumsel Serahkan Langsung Berkas Dukungan

KalbarOnline.com — Keputusan PDI Perjuangan mengusung Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, semakin diteguhkan dengan penyerahan berkas dukungan berupa formulir B.1-KWK.

Penyerahan berkas dukungan tersebut bahkan diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumatera Selatan Giri Ramanda N Kiemas, termasuk disaksikan Ketua DPC PDIP OKU Timur A Syarnubi, di Kantor DPD PDIP OKU Timur, Rabu (2/9).

Ditemui usai penyerahan dukungan, Giri Ramanda menilai pasangan Enos-Yudha telah memiliki sumber daya yang cukup untuk memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Tangani Sampah Banjir, Anak Buah Anies Baswedan Siagakan Satgas 24 Jam

Berbekal keyakinan tersebut, Giri Ramanda memutuskan untuk secara langsung mengantarkan berkas dukungan B.1-KWK kepada pasangan Enos-Yudha. “Saya sengaja datang langsung untuk mengantarkan B.1-KWK, karena saya yakin Enos-Yudha pasti memenangkan Pilkada OKU Timur,” kata Giri Ramandha.

Serupa Giri Ramanda, Syarnubi mengajak dan menginstruksikan seluruh kader “partai banteng” untuk siap mendukung dan memenangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

“Sebagai nakhoda kapal, saya mewajibkan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Enos-Yudha. Kalau tidak ikut atau justru mau membocorkan perahu, silakan keluar dari PDI Perjuangan,” tegas Syarnubi.

Baca Juga :  Apa Itu FOLU Net Sink 2030?

Bang Enos, Lanosin Hamzah biasa disapa, sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan PDIP. Menurut Enos, dukungan PDIP menjadi kekuatan penting dalam pencalonannya. Ini karena “partai banteng” merupakan partai besar di level nasional juga lokal.

Enos pun mengajak seluruh pihak membantu pihaknya memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur. “Kami titipkan kemenangan Enos-Yudha pada PDI Perjuangan. Mari kerja sama dan bekerja bersama-sama,” jelas Enos. (ind)

Comment