Sebulan Lagi Akan Digelar, IIMS Motobike Show 2020 Dibatalkan

KalbarOnline.com – Pandemi covid-19 yang belum tahu ujungnya membuat agenda pameran khusus sepeda motor yang gelar Dyandra Pomosindo yaitu IIMS Motobike Show 2020 terpaksa batal. Rencanannya pameran ini akan di helat pada 2 – 4 Oktober di Jakarta. Namun peningkatan angka penyebaran virus yang masih tinggi pihak panitia berinisiatif membatalkan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya menerangkan Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan.

“Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Bahayanya Sering Semprot Disinfektan Bagian Interior Mobil

Pameran ini rencana awalnya akan menjadi gelaran Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) atau kompetisi kustom motor listrik pertama di Indonesia. Kompetisi ini dirancang untuk melibatkan builder-builder motr custom di Tanah Air.

IIMS Motobike yang digelar tahun lalu tepatnya 2019. (dok. Dyandra)

“Dyandra Promosindo bernisiatif membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB transisi ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Toyota Jadi Produsen Otomotif Terbesar di Dunia, Lampaui Volkswagen

Ini merupakan pembatalan keduakalinya, karena Dyandra Promosindo sudah mempunyai rencana untuk menggelar IIMS Motobike Show 2020 pada 3-5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan, Jakarta. Namun masih dalam kondisi pandemi acara ini dimundurkan menjadi Oktober 2020, namun kembali batal.

Tak bisa dipastikan hingga kapan pandemi Covid-19 menghantui negeri ini, Dyandra Promosindo berharap agar situasi dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan. Sebagai informasi gelaran IIMS Motobike Show tahun ini merupakan pameran yang kedua kali. Dimana pertama kali digelar tahun lalu di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Comment