Pemkab Ketapang Terima Penghargaan dari BPS

Pemkab Ketapang Terima Penghargaan dari BPS

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Wakil Bupati Ketapang, Suprapto menerima piagam penghargaan dan plakat atas partisipasi Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menyukseskan sensus penduduk online tahun 2020. Piagam tersebut diberikan oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ketapang, Munawir di ruang kantor Wakil Bupati Ketapang, Selasa (1/9/2020).

Untuk validitas, Wakil Bupati berharap kepada masyarakat Kabupaten Ketapang agar dapat memberikan informasi kepada BPS mengenai data yang akurat.

Baca Juga :  Gencarkan Edukasi Gizi, Harisson dan Windy Berkunjung ke Posyandu Mawar

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Ketapang agar dapat membantu BPS dengan memberikan informasi data yang akurat, karena data yang akurat ini dapat digunakan dalam membuat kebijakan-kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” tukasnya.

Sementara menurut Kepala BPS Ketapang, penghargaan tersebut berasal dari BPS RI dengan alasan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang telah mendukung atas terlaksananya sensus penduduk online tahun 2020 bulan Februari lalu.

“Kami berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Ketapang, Bupati Ketapang, Wakil Bupati Ketapang beserta jajarannya yang telah mendukung pelaksanaan sesus penduduk secara online tahun 2020,” sebutnya.

Baca Juga :  Bapenda Segel 16 Papan Reklame Samsung : Ancam Lakukan Pembongkaran

Ia juga menyampaikan, sekarang akan dimulai lagi sensus penduduk secara offline dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah masyarakat.

“Sekarang kita telah memulai sensus penduduk secara offline dengan cara mendatangi rumah-rumah penduduk yang dimulai dari tanggal 1 September sampai dengan 30 September 2020 dan kami akan tetap memohon kepada pemerintah untuk mendukung kegiatan ini,” pintanya. (Adi LC/Humpro Ketapang)

Comment