Martin Rantan Sebut Sering Turun Lapangan Sedari Awal Dilantik sebagai Bupati

Martin Rantan Sebut Sering Turun Lapangan Sedari Awal Dilantik sebagai Bupati

KalbarOnline, Ketapang – Sejalan dengan kunjungan-kunjungan kerja kali ini, Bupati Ketapang, Martin Rantan mengatakan bahwa dirinya tidak mau bekerja hanya di atas meja. Dirinya berpendapat, supaya tahu apa yang telah direncanakan Pemerintah Kabupaten Ketapang, melalui usulan-usulan pembangunan yang dibiayai oleh APBD/APBN, sudah paripurna dikerjakan atau belum, maka dirinya harus turun ke lapangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati dalam kunjungan kerjanya di Desa Harapan Baru, Kecamatan Sungai Laur, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga :  Dukungan Dari Semua Etnis Terus Mengalir, Sutarmidji Optimis Menang di Ketapang

“Saya dari awal setelah dilantik, memang sudah turun ke lapangan. Bayangkan saja, Desa Harapan Baru ini saja sudah dua kali saya kunjungi dan Desa Selangkut Raya, sudah tiga kali saya kunjungi,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Soal Pembagian Mesin Perontok Padi, Ketua PDIP Ketapang : Tak Ada Makan Siang Gratis

“Ketika saya jadi Bupati, saya telah berkonsultasi dengan pihak Kodam untuk bekerjasama membuka jalan ini. Dan saya bahagia, karena hari ini, kendaraan mobil, kendaraan roda empat sudah bisa sampai ke Selangkut Raya. Ini berkat kerjasama pemerintah dengan TNI,” tandasnya. (Adi LC/Humpro Ketapang)

Comment