Waze Hadirkan Karakter Batman Dan The Riddler Sebagai Navigator

Waze, aplikasi peta digital kini menghadirkan fitur baru untuk para pengemudi kota agar bisa menikmati perjalanannya dengan nyaman. Bekerjasama dengan Warner Bros, Consumer Product (WBCP) dan DC, memperkenalkan kehadiran Batman dan The Riddler dalam aplikasi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk navigator.

Para pengemudi dapat mengaktifkan pengalaman di jalan bersama Batman di Waze dan secara bebas menentukan pilihan pada pihak pahlawan super atau penjahat super DC dengan memilih suara ikonik Batman (Kevin Conroy) atau The Riddler (Wally Wingert) untuk memandu perjalanan. Tersedia secara global dalam Bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis, para pengguna Waze dapat mengikuti petunjuk The Riddler atau memilih “mode rahasia” seperti Batman.

Selain itu, Wazers dapat mengubah ikon mobil Waze dan mengendarai Batmobile atau mobil balap The Riddler untuk memandu perjalanan, dan memilih mood Batman atau The Riddler untuk memberikan informasi kepada pengguna lain secara heroik sekaligus cerdik dalam menyiasati lalu lintas. Guna memaksimalkan pengalaman, Wazers juga dapat mendengarkan playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify saat mengemudi melalui fitur Waze Audio Player.

Baca Juga :  3 Alasan Harus Jadi yang Pertama Punya Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

“Dengan berkolaborasi bersama Waze dalam program inovatif dan interaktif ini, kami memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengendarai Batmobile mereka sendiri yang telah diperbaharui, di mana Batman Pahlawan Super DC yang sangat ikonik dikenal memiliki gadget luar biasa dan kendaraan paling menawan,” ungkap Robert Oberschelp, Senior Vice President Global Brand Product Warner Bros. Consumer Products.

Ia menambahkan, bahwa ketika penggemar bersiap untuk merayakan Hari Batman di tahun ini, dipastikan jika hal ini akan menambah keseruan dalam perjalanan mereka dan membawa imajinasi mereka ke tempat-tempat baru.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan WBCP dan DC dalam menghadirkan pengalaman ini kepada pengguna kami,” kata Erin Bellsey, Head of Brand Programs Waze. “Mengingat tahun yang sedang kita alami saat ini, saya pikir kita semua membutuhkan dukungan pahlawan super untuk memandu perjalanan kita dan menurut kami tidak ada cara yang lebih baik selain menyuguhkan program Waze pertama yang menampilkan navigasi suara, mood, dan ikon mobil dari dua karakter yang ikonik di masyarakat dunia. Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan mitra Audio Player kami, Spotify, untuk menghidupkan pengalaman perjalanan dengan musik yang menyenangkan bagi Wazers di seluruh dunia.”

Baca Juga :  Ini Hape Yang Punya Baterai 10 Ribu mAh, Doogee N100

Untuk mengakses fitur-fitur terbaru Batman and The Riddler, kunjungi di sini. Untuk mengemudi dengan Batman dan The Riddler sambil mendengarkan lagu-lagu yang terinspirasi dari karakter mereka di Spotify untuk playlist The Riddler

The post Waze Hadirkan Karakter Batman Dan The Riddler Sebagai Navigator appeared first on KalbarOnline.com.

Comment