Dukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel, Ketua BBPT: Kita Butuh Pemimpin Berpengalaman

KalbarOnline.com – Bakal calon Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan kembali mendapatkan dukungan dari ulama. Kali ini, dukungan datang dari Relawan Bersama Benyamin Pilar Tangsel (BBPT).

Pilar menyampaikan, dukungan itu merupakan amanah yang harus ia perjuangkan bersama Benyamin Davnie. Menurutnya, dorongan ulama merupakan tambahan energi yang positif dalam perjuangannya melangkah bersama Benyamin menuju kursi walikota dan wakil walikota Tangsel.

“Ben-Pilar tentu butuh dukungan dan doa ulama, hal ini merupakan energi yang baik untuk perjuangan kita. Tentu kami akan perjuangkan amanah ini,” katanya.

Baca Juga :  Komunitas Hindu Semendawai Timur Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

Arsitek muda itu menambahkan, sebelumnya Ben-Pilar telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan termasuk ulama. Hal ini tentu menjadi modal berharga untuknya dalam membangun jaringan hingga ke akar rumput.

“Alhamdulillah banyak pihak yang menyatakan dukungan kepada kami. Ini modal berharga. Kami yakin bisa menjangkau jaringan hingga akar rumput,” ujarnya.

Ketua jaringan BBPT Selamet Ahmad menyampaikan, dukungan ini diberikan karna pihaknya yakin Ben-Pilar dapat mengemban amanah dengan baik untuk kemajuan Tangsel kedepan. “Kami memiliki keyakinan terhadap pasangan Ben-Pilar dapat mengemban amanah dengan baik. Karna Pak Ben telah berpengalaman dan vang pilar sosok yang visioner untuk masa depan Tangsel,” katanya.

Baca Juga :  Terkait UU Ciptaker, PKS Minta Pemerintah Terbitkan Perppu

Selamet menyebutkan, Tangsel merupakan  daerah penyangga Ibu kota, oleh karenanya perlu pemimpin yang berpengalaman dan memiliki semangat yang tinggi dalam pembangunan untuk menunjang kemajuan zaman.

“Kita butuh pemimpin yang berpengalaman dan dapat merangkul ulama dan umaro. Karena kemajuan Tangsel juga harus disertai dengan doa dari ulama,” ungkapnya. [ind]

Comment