Reza/Sabar Menang, Tim Banteng Samakan Kedudukan dengan Tim Harimau

KalbarOnline.com – Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama memenangi laga melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Amri Syahnawi dalam lanjutan pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9). Reza/Sabar menang dua gim langsung 21-14 dan 21-15 dalam waktu 27 menit.

Defense Reza/Sabar yang cukup baik ikut andil membawa mereka memimpin di awal game pertama dengan 5-0. Sebentar saja, mereka langsung mengambil interval pertama dengan skor 11-3. Tidak ada perlawanan sama sekali dari Wahyu/Amri. Sebagai pasangan baru, komunikasi mereka belum bagus.

Baca Juga :  Gita Mahaswara Orchestra Binaan BG Tampil di Sidang Tahunan MPR

Wahyu/Amri mulai mengimbangi permainan dan berusaha mengejar hingga 15-11. Tapi, permainan mereka tidak konsisten. Meski punya power, tapi soal kecepatan mereka kalah dari Reza/Sabar. Mereka pun kehilangan gim pertama setelah Reza/Sabar menang 21-14.

Interval gim kedua, Reza/Sabar masih tetap unggul 11-7. Smes keras dari Reza pun mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-15.

Baca Juga :  Anak Sekolah Ikut Demo UU Ciptaker, Kemendikbud Angkat Bicara

”Kita senang, sudah lama tidak tanding. Kami bermain nothing to lose, tidak ada beban sih. Bermain semaksimal mungkin saja,” kata Reza usai memetik kemenangan.

“Pasangan Wahyu/Amri kalah main di depan. Selain itu mereka baru dipasangkan juga,” ujar Sabar menambahkan.

Kemenangan ini membuat Reza/Sabar yang tergabung dalam Tim Banteng berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dengan tim Harimau. Partai puncak antara Yonatan Ramlie versus Christian Adinata akan menentukan pemenangnya.

Comment