Peneliti Ungkap Punya IPhone Lebih Mudah Dapat Pasangan

KalbarOnline.com – Lebih dari sekadar perangkat teknologi, jajaran produk Apple kini dijadikan sebagai penanda status sosial. Harganya yang mahal dan citra eklusif kerap membuat banyak orang memandang pemilik gadget Apple memiliki kelas sosial yang tinggi.

Hal tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Karena citranya, pemilik perangkat Apple bahkan dilaporkan lebih mudah menemukan pasangan dalam hidup mereka ketimbang pengguna gadget dengan merek lainnya.

Para peneliti menemukan, menampilkan iPhone, Apple Watch, atau bahkan sepasang AirPods di foto Anda dapat meningkatkan peluang kecocokan dan mendapatkan pasangan sebanyak 76 persen. Sebaliknya, perangkat dari merek lainnya termasuk Google justru dilaporkan menurunkan kemungkinan seseorang mendapatkan pasangan.

Baca Juga :  Unboxing Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Intip Kelengkapan Perangkat

Yang paling parah adalah pemilik perangkat BlackBerry. Pemilik gadget dari merek yang pernah populer beberapa waktu lalu itu justru dilaporkan dapat menurunkan peluang dan tingkat kecocokan sampai 74 persen.

Disponsori oleh situs Comparemymobile.com, survei tersebut menganalisis lebih dari 50.000 swipe atau gesekan. Memiliki iPhone yang terlihat di foto Anda meningkatkan peluang mendapatkan pasangan. Sementara Apple Watch di pergelangan tangan Anda meningkatkannya menjadi 61 persen dan AirPods 41 persen.

Baca Juga :  Canon EOS 850D Meluncur di Tanah Air, Sasar Fotografer Pemula

“Data milenial lebih cenderung dipengaruhi oleh ponsel seseorang dari pada mobil mereka, kata Rob Baillie, pakar komunikasi seluler di Comparemymobile.com, menurut laporan dari 9to5Mac.

Dan produk Apple tampaknya menjadi kunci untuk mendapatkan hati lebih banyak orang. “Mungkin karena biaya yang lebih tinggi atau faktor keren yang terkait dengan merek tersebut,” lanjut Baille.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment