Melalui Video, Erwin Aksa Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19

KalbarOnline.com – Pengusaha nasional, Erwin Aksa, mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 melalui video berdurasi 1 menit yang tersebar di sosial media, Selasa (1/9/2020).

Dalam video tersebut, Erwin Aksa yang juga Komisaris Utama Bosowa Group ini mengungkapkan, dirinya dinyatakan positif COVID-19 usai melakukan tes PCR.

“Saya hari ini baru saja dapat hasil dari lab PCR, dan hasilnya saya disampaikan positif corona, Covid-19,” ujarnya.

Setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Erwin Aksa menyebut akan melakukan isolasi mandiri selama dua minggu atau 14 hari ke depan.

Erwin mengimbau kepada masyarakat yang masih berkegiatan di luar rumah untuk berhati-hati dan terus menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  PKS Tolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja Hapus Peran Pemda Dalam Penerbitan IMB

“Saya menyarankan untuk teman-teman agar hati-hati di luar. Di sana banyak sekali virus. Jaga kesehatan hindari agar supaya tidak terkena corona,” ujar Erwin.

Lebih lanjut, Erwin menuturkan, agar masyarakat tak usah malu jika dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Sebaliknya, kata dia, justru harus menjalaninya dengan sebaik mungkin. Terus memohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

“Mari kita hadapi ini dengan baik. Kita berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang agar kita semua bisa melewati Covid-19 ini dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  BPOM Pastikan Vaksin Covid-19 Tertunda Hingga Awal Tahun Depan

Seperti diketahui, Erwin Aksa merupakan anak kandung dari mantan anggota DPD RI, Aksa Mahmud, pendiri dari Bosowa Group. Ibunya bernama Ramlah merupakan adik kandung dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Selain menggeluti dunia bisnis, Erwin Aksa juga terjun ke dunia politik. Ia bergabung dengan Partai Golkar. Selain itu, ia juga bergabung dalam organisasi pengusaha yaitu HIPMI dan Kadin. [rif]

Comment