by

Umumkan Bakal Hadir di IFA Berlin, Realme Bakal Ungkap Strategi Baru

KalbarOnline.com – Salah satu merek smartphone pendatang baru dengan usia yang relatif muda, Realme mengumumkan akan menghadiri IFA 2020 pada 4 September mendatang. Selain itu, juga menggelar “Realme Brand Launch Conference 2020” pada pukul 12:25-13:10 CEST atau 17:25-18:10 WIB di Berlin, Jerman. Pada acara tersebut, Realme akan membeberkan strategi dan rencana produk terbaru mereka.

Sky Li, Founder dan CEO realme, menyatakan Realme berkomitmen untuk membangun produk berkualitas tinggi dengan performa dan desain yang selalu terdepan. Hal itulah yang menjadikan realme menduduki puncak sebagai vendor smartphone TOP 7 di dunia, hanya dalam waktu 18 bulan dan mendapatkan 45 juta pengguna sebelum perayaan 2 tahun realme berdiri.

Baca juga: Realme Tumbuh, Klaim Torehkan Catatan Positif pada Semester Pertama

“Di IFA 2020, realme akan mengumumkan rencana brand dan produk terbarunya ke dunia internasional, serta terus menghadirkan produk unggulan untuk semua orang,” ungkapnya melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Sebagaimana informasi, ini adalah debut Realme di ajang IFA. Di tempat tersebut, Realme mengklaim ini akan menjadikannya tempat untuk menunjukkan teknologi dengan performa dan desain yang terdepan kepada dunia. Atas debutnya Realme di IFA, Realme menyebut ini menunjukkan bahwa realme telah membuat langkah besar di pasar Eropa.

Setelah sukses di India dan Asia Tenggara, Realme mengaku akan fokus pada pasar Eropa dan menjadikannya sebagai inti strategi mereka. Oleh karena itu, realme menunjuk Madhav Sheth sebagai Vice President of realme, CEO of realme India and Europe, demi kesuksesan realme di Eropa.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru