Terimbas Pandemi dan Kasus Hukum, Vanessa Angel Jual Mobil

KalbarOnline.com – Kondisi perekonomian Vanessa Angel semakin terpuruk semenjak wabah covid-19. Apalagi semenjak aktris FTV itu terjerat kasus hukum akibat dugaan kepemilikan 20 butil pil Xanax yang mengandung psikotropika.

Imbas kasus tersebut, Vanessa Angel dan suaminya dikabarkan sempat menjual mobil, demi bertahan hidup. Situasi pahit itu dibenarkan oleh Doddy Sudrajat dan Puput selaku orang tua Vanessa.

“Benar (jual mobil). Kan memang kondisinya lagi seperti ini,” aku Puput, ibu tiri Vanessa Angel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat usai sidang perdana, Senin (31/8).

Baca Juga :  Besok, Jokowi Disuntik Vaksin Dosis Kedua dan Lantik Listyo Sigit

Baca juga: Stres Jalani Sidang, Vanessa Angel Tenangkan Diri dengan Karaoke

Doddy Sudrajat berharap Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, dimudahkan rezekinya pada masa mendatang. Sehingga, mereka dapat kembali membeli mobil lagi.

“Mudah-mudahan ke depannya rezekinya lancar ya,” doa Doddy Sudrajat untuk Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga :  Kecelakaan di Tol Jombang: Vanessa Angel dan Suami Meninggal di Tempat

Doddy memaklumi pemasukan putrinya itu kini berkurang. Sebab, situasi seperti itu bukan hanya dialami Vanessa Angel dan keluarga saja. Ada banyak orang di Indonesia mengalami kondisi serupa.

Baca juga: Vanessa Angel Terancam 5 Tahun Penjara

“Kalau sekarang jangan ngomongin ekonomi karena semua juga mengalaminya. Kita doakan saja lah mudah-mudahan terbaik,” ucap Doddy Sudrajat.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment