PBSI Thomas and Uber Cup Simulation 2020, Tim Rajawali vs Garuda

KalbarOnline.com – PP PBSI merilis jadwal turnamen internal Piala Thomas dan Uber 2020 bertajuk PBSI Thomas and Uber Cup Simulation 2020. Simulasi Piala Thomas dijadwalkan digelar pada 1-3 September 2020 dan simulasi Piala Uber diagendakan pada 8-10 September.

Semua simulasi nantinya berlangsung di pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Untuk simulasi Piala Thomas diisi empat tim. Tim pertama ada Rajawali yang diisi oleh Jonatan Christie, Karono Bobby Setiabudi, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto, dan Yeremia Erich Yoche Rambitan/Pramudya Kusumawardhana.

Baca Juga :  Meme Unik Sambut Kedatangan Michael Essien di Persib

Tim Banteng ada Shesar Hiren Rhustavito, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu, Yonathan Ramlie, Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan, dan M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama.

Tim Harimau ditempati oleh Chico Aura Dwi Wardoyo, Firman Abdul Kholik, Christian Adinata, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Amri Syahnawi.

Sementara tim Garuda ada Anthony Sinisuka Ginting, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Syabda Perkasa Belawa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulan.

Baca Juga :  Dominan, Pemain No 17 Dunia Penakluk Anthony Ginting Tembus Final

Pertandingan pertama pada Selasa (1/9) pukul 08.30 WIB mempertemukan antara tim Rajawali melawan Garuda. Di game kedua dimanikan pada sorenya pukul 14.30 WIB antara tim Benteng vs Harimau.

Keempat tim selanjutnya akan saling berhadapan satu sama lain untuk merebutkan klasemen teratas supaya keluar sebagai juara.

PBSI Thomas and Uber Cup Simulation 2020 akan menawarkan hadiah Rp 100 juta untuk juara pertama dan runner-up meraih Rp 50 juta.

Comment