Intip Mewahnya Showroom Headquarter Mitsubishi di Jepang

KalbarOnline.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan akan membuka showroom headquarter baru, yang dikenal dengan “MI-Playground” (My Playground) dekat kantor pusatnya di Tamachi, Tokyo. Pembukaan showroom baru Mitsubishi itu dikatakan sejalan dengan pesan merek global yakni “Drive your Ambition,”, di mana Mitsubishi Motors mengklaim berkomitmen untuk membuat kendaraan yang menjawab kebutuhan konsumen, yang ingin memperluas pengalamannya dan menjawab tantangan baru.

Showroom headquarter tersebut dikatakan bakal menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi. “MI-Playground” dijelaskan merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini.

“Huruf “M” berdiri untuk Mitsubishi Motors dan “I” berdiri untuk intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi). MI-Playground menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif,” jelas pihak MMC melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Baca Juga :  Ini Cara Benar Mengemudi Mobil Matik Agar Aman di Saat Banjir

Baca juga: Jangan Salah Kaprah, Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport Berbeda

Mengintip area dalam showroom, fasilitas ini dikatakan dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya. Desain keseluruhan disebut menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan
keakraban.

Baca Juga :  Jelang Peluncuran Minggu Depan Hyundai Buka Rahasia Interior Ioniq5

Lantai dasar: Area showroom

Model-model Mitsubishi terbaru akan ditampilkan pada area showroom yang luas dan bersih di lantai dasar. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan model ini. Display mobil konsep dan bengkel direncanakan pada masa depan.

Lantai dua: Area satelit

Area satelit terletak di lantai dua, yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dikatakan dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR
Tamachi Shibaura, Jepang. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment