Bupati Martin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Sultan Zainudin

Bupati Martin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Sultan Zainudin

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Sultan Zainudin, Kecamatan Sandai, serta serahkan Naskah Pemberian Hibah Daerah (NPHD) Masjid Amaliah, Dusun Batu Kambing, Desa Petai Patah, Masjid As Sholah, Dusun Suka Raya, Desa Alam Pakuan, Kecamatan Sandai, Gereja Santo Yosep, Dusun Sepanggang, Desa Benua Krio, Kecamatan Hulu Sungai, di Kompleks Masjid Sultan Zainudin, Kecamatan Sandai, Selasa (25/8/2020) pagi.

Di sela-sela sambutannya, secara khusus Bupati mengucapkan selamat tahun baru umat Islam 1 Muharram 1442 hijriah. Dikatakan Bupati, tahun baru Islam yang diperingati mengandung makna perjuangan tanpa putus asa, optimisme yang tinggi serta semangat untuk hijrah dari hal-hal yang kurang baik ke arah yang lebih baik sekaligus momen untuk intropeksi diri.

Baca Juga :  Wabup Farhan Imbau Disiplin Prokes: Jangan Sampai Nataru Timbulkan Klaster Baru

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid ini. Pembangunan rumah ibadah adalah tanggungjawab kita bersama, untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengajak seluruh masyarakat Sandai agar berpartisipasi menyukseskan pembangungan masjid ini dan mari berdoa bersama untuk keselamatan pengurus masjid, agar pembangunan masjid dapat terus berjalan dengan sukses dan lancar,” tandasnya. (Adi LC/Humpro Ketapang)

Comment