Di Balik Pemilihan Warna Bronze di Galaxy Note 20 Series

KalbarOnline.com – Di tengah tren pemilihan warna glossy, mencolok nan berkilauan oleh banyak pembuat smartphone saat ini, Samsung tampil beda dengan perangkat Galaxy Note 20 Series terbarunya. Flagship anyar Samsung dari seri Note itu kini tampil lebih menawan dengan pemilihan warna Mystic Bronze.

Sejak Samsung Galaxy Note pertama meluncur, seri ini telah menjadi pionir phablet dan menetapkan standar akan jenis perangkat tersebut. Termasuk dari segi desain.

“Maka dari itu, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra tetap mempertahankan DNA dari Samsung Galaxy Note Series dan hadir dengan desain premium dan timeless sehingga saat pandangan mata tertuju pada perangkat ini, maka konsumen akan langsung mengenalinya sebagai Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra,” ujar Verry Octavianus Mobile Product Manager Samsung Electronics Indonesia belum lama ini di Jakarta.

Perangkat Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan pilihan warna Mystic Bronze. (RianAlfianto/KalbarOnline.com).

Kembali ke pemilihan warna tersebut, pihak Samsung Indonesia menjelaskan, dalam menentukan desain smartphone adalah tentang bagaimana desain tersebut mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen. Namun tetap menunjukkan kesan mewah yang memberikan kenyamanan pengguna semakin lama ia melihatnya. Hal tersebut terlihat dari varian warna utama dari Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra, yaitu Mystic Bronze.

Baca Juga :  Google Rayakan Ulang Tahun ke-25, Berikut Sejarah Berdirinya

Mystic Bronze sendiri dikatakan lahir dari warna perunggu dengan tone yang telah disempurnakan. sedikit penambahan warna ungu untuk menciptakan warna yang timeless namun tetap sophisticated. Samsung mengklaim telah melakukan berbagai analisis terhadap riset dan tren warna terkini untuk menciptakan Mystic Bronze. serta varian-varian warna lain dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Di Balik Pemilihan Warna Bronze di Galaxy Note 20 Series 2
Perangkat Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan pilihan warna Mystic Bronze. (RianAlfianto/KalbarOnline.com).

Untuk memperkuat tema premium dan timeless, Samsung memberikan Texture Haze Finishing di bagian belakang dari Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra. Sehingga menciptakan aksen lembut pada warna tapi juga menunjukkan kesan mewah pada smartphone. Tidak hanya itu, Texture Haze Finishing juga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam memegangnya.

Warna yang memanjakan mata pada Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra turut dipadukan dengan bentuk perangkat yang juga mempertahankan tema premium dan timeless. Ada tiga nilai utama dari bentuk Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, yaitu Minimal, Extrusion, dan Geometric, yang bisa terlihat dari desain kamera pada kedua smartphone tersebut.

Baca Juga :  Setelah Huawei, Kini Giliran Xiaomi di Blacklist AS

Nilai Extrusion hadir melalui detail yang tegas dari kamera, menjadikannya salah satu pusat perhatian dari Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra. Penempatan dan bentuk penampang kamera pun mendukung nilai Geometric. Sedangkan nilai Minimal terlihat dari bentuk yang sederhana yang meningkatkan kesempurnaan secara keseluruhan dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Secara spesifik, Samsung menyebut pihaknya memang ingin meningkatkan tingkat kesempurnaan pada detail dari sebuah kamera di smartphone. Spesifikasi premium pada kamera Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra diperkuat dengan tampilan yang memberikan bentuk terbaik dari sebuah kamera smartphone layaknya profesional.

Pengguna dikatakan bisa melihat bagaimana kesempurnaan dan kedalaman dari instrumen optik mampu merepresentasikan sebuah kamera smartphone dengan teknologi dan spesifikasi tertinggi saat ini. Oh iya, hampir lupa, di sisi ketahanan desain, Samsung Galaxy Note 20 Series juga sudah hadir dengan lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass 7 atau Victus baru di area depan dan belakangnya, ini membuat perangkat lebih tahan banting dan tahan goresan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment