Forkabi Tangsel Siap Kawal Kemenangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

Dukungan terhadap pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) terus mengalir. Mayoritas masyarakat menilai pasangan Benyamin-Pilar mampu melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai Tangsel selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

Pada Jumat (28/8) malam, dukungan untuk pasangan Benyamin-Pilar digelorakan Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) se-Kota Tangsel. Dukungan diberikan melalui kegiatan deklarasi.

“Mulai hari ini, kami bulatkan tekad untuk mendukung Pak Benyamin dan Bang Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,” tegas Pembina Forkabi Tangsel H Saprudin Roy di kawasan Serpong, Tangsel.

Baca Juga :  Breaking News: Jaksa Kasus Novel, Fedrik Adhar Syaripuddin Meninggal Dunia

Saprudin memastikan, Forkabi akan ikut dan terus menyosialisasikan dukungan untuk Benyamin dan Pilar kepada rekan-rekan, pengurus, juga seluruh anggota Forkabi.

“Ingat, tetangga kanan dan kiri juga dicolek untuk memilih pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan,” ajaknya.

Menurut Saprudin, Forkabi akan menerjunkan 4.000 pasukan untuk membawa pasangan Benyamin-Pilar memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

“Kehadiran Forkabi dalam barisan pemenangan Benyamin-Pilar, membuat Forkabi menjadi garda terdepan yang akan memastikan kemenangan Benyamin-Pilar,” kata Saprudin.

Baca Juga :  Jokowi Tunjuk 6 Menteri Baru, Ini Daftarnya

Mengenai alasan Forkabi mendukung Benyamin-Pilar, Saprudin menjelaskan, karena pihaknya melihat pasangan Benyamin Pilar mampu menjaga kelestarian budaya Betawi di Tangsel. Pasangan Benyamin-Pilar, tegas Saprudin, juga bisa memberikan jaminan tentang adanya sarana dan prasarana budaya Betawi di Tangerang Selatan.

“Forkabi sebagai ormas di tanah Betawi, tentu akan terus menjaga dan melestarikan seni budaya agar ciri khas Betawi di Tangsel tidak punah. Ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya terhadap sesama warga Betawi dan masyarakat Tangsel pada umumnya,” jelas Saprudin.

Comment