Lebih Sporty, Vespa S 125 I-Get Baru Resmi Mengaspal di Indonesia

KalbarOnline.com – Piaggio Indonesia resmi menghadirkan satu lagi model skuter Vespa anyar. Yakni Vespa S 125 i-get. Piaggio Indonesia mengklaim bahwa lini Vespa S mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia menyatakan, Vespa S 125 i-get baru ini tampil lebih sporty. Hal tersebut diklaim membuat Vespa S tetap menjadi pilihan menarik sekaligus teman paling sempurna bagi kaum muda.

Dirinya melanjutkan, Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa ‘small body’ penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin. “Kini Vespa S 125 i-get terbaru juga telah mengalami peningkatan dengan cara yang tak terbayangkan, menggabungkan sebuah desain yang kokoh dengan otentisitas Italia,” imbuh Marco.

Dari segi spesifikasi, yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru dipadukan dengan bentuk headlamp baru. Sehingga memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty. Pencahayaan yang ditingkatkan dengan teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) hadir pada model anyar ini.

Baca Juga :  Jelang Tutup Tahun, Nissan Luncurkan All New Nissan Magnite

Nuansa modern terefleksikan pada Vespa S 125 i-get baru dengan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD. Selain itu, untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, kuat dan maskulin, beberapa peningkatan estetika dengan beberapa detail warna hitam telah ditambahkan. Menggabungkan hitam matt dan glossy, yang dapat dilihat pada spion hitam baru, heat cover knalpot warna hitam baru, pelek hitam baru yang menghiasi kedua roda, frame headlamp hitam baru, edge shield hitam baru dan dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Selain itu, Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan yang signifikan untuk benar-benar memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendaranya. Salah satu perubahan paling nampak ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Baca Juga :  Vespa Primavera Sean Wotherspoon Mengaspal di Indonesia, Harganya?

Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang. Selain itu, bahan jok baru semakin meningkatkan tampilan premium kendaraan, mengikuti sentuhan sporty dan energik.

Untuk fungsionalitas model anyar ini juga telah dilengkapi dengan USB charging port baru di area penyimpanannya. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ untuk mengurangi getaran mesin.Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp 39 jutaan (on-the-road Jakarta).

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment