KPK Pastikan Penyidikan Kasus yang Ditangani Novel Tetap Dikerjakan

KalbarOnline.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri memastikan penyidikan kasus korupsi yang ditangani penyidik Novel Baswedan tetap dikerjakan meskipun Novel terkonfirmasi positif Covid-19.

“Penyidikan perkara tetap dikerjakan oleh Direktorat Penyidikan, kan ada penyidik yang lainnya,” ucap Firli dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (28/8), seperti dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, ia juga memastikan penyidikan kasus korupsi tetap dituntaskan yang nantinya akan diatur oleh Deputi Penindakan dan Direktur Penyidikan KPK. “Pekerjaan tetap dituntaskan dan kita harus tetap sehat. Deputi Penindakan dan Direktur Penyidikan yang mengatur,” ujar Firli.

Baca Juga :  Bermodal Jaringan Luas, Muslimat NU Diminta Kembangkan UMKM

Sebelumnya, Novel juga telah membenarkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa gejala. “Iya (benar positif Covid-19), Alhamdulillah saya merasa sehat,” kata Novel saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Baca Juga :  Review ASUS Vivobook M409DA dengan Athlon Gold

Menurut Novel, ia sempat demam dan batuk lalu menjalani tes swab, namun saat ini kondisinya stabil dan akan menjalani isolasi mandiri. (*)

Comment