Bali United Pinjamkan Agus Nova ke Sulut United

KalbarOnline.com – Pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara resmi dipinjamkan ke tim Liga 2 asal Manado, Sulut United. CEO Bali United, Yabes Tanuri menyampaikan perihal peminjaman salah satu pemain belakang yang sudah bersama Bali United sejak 2015.

“Agus Nova resmi kami pinjamkan ke Sulut United. Dia pemain yang berkualitas dan kami sudah berkoordinasi dengan pihak Sulut United karena sama-sama memiliki tujuan,” kata Yabes Tanuri dikutip laman resmi klub.

“Sulut United memiliki target naik ke Liga 1 tahun depan dan kami ingin memberikan kesempatan lebih banyak untuk Agus Nova dalam bermain di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” ujar Yabes Tanuri.

Baca Juga :  Launching Tim, Bali United Dapat Ucapan Selamat dari Eks Bintang NBA

Agus Nova bergabung dengan Bali United pada akhir 2015. Sempat memperkuat klub Pro Duta Medan dan Persegres Gresik United, Agus Nova akhirnya pulang kampung memperkuat tim Serdadu Tridatu pada perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Penampilan konsisten Agus Nova bahkan sempat membuat satu fakta luar biasa di kompetisi Liga 1 2017, di mana tim Serdadu Tridatu tidak sekalipun mengalami kekalahan sampai dengan putaran pertama berakhir apabila Agus Nova bermain.

Baca Juga :  Divisi Teratas Liga Indonesia Bakal Kedatangan Dua Klub Baru

Sayangnya pemain asal Tabanan ini mengalami cedera di bagian lutut saat Bali United menghadapi Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2018.

Agus Nova sendiri sudah menjalani operasi dan menjalani pemulihan cedera pada kompetisi Liga 1 2019. Pada kompetisi tahun ini, Agus Nova sudah siap 100 persen kembali menjadi jantung pertahanan di lapangan hijau.

Comment