by

Lelang Vespa Primavera Edisi Kobe Bryant Warna Hitam

KalbarOnline.com – Dalam mengenang Kobe Bryant sang bintang NBA, sebuah Vespa Primavera keluaran baru di desain secara khusus akan di lelang. Ini sebagai penghormatan kepada sang Bintang yang tewas dalam musibah kecelakaan helikopter Januari lalu.

Sebagai informasi untuk prosesi lelang akan berlangsung hingga 31 Agustus dilakukan oleh eBay, Jerman. Seperti dilansir dari laman Auto Stadt dan RideApart, kalau hingga berita ini diturunkan penawaran tertinggi atas skuter itu yaitu 5.150 euro atau sekitar Rp 89,6 juta (kurs 1 euro = Rp 17.405).

Hal yang perlu diketahui kalau penjual sneaker dan streetwear Jerman yaitu Kickz, melelang Vespa Primavera 50 untuk mengumpulkan dana. Nantinya dan tersebut untuk mendukung Basketball Center of Opladen yang semua pemainnya para wanita.

Bila melihat tamplan desainnya, Primavera edisi khusus ini menonjolkan segala sesuatu berkaitan dengan perjalanan karir sang bintang. Rekam jejak itu tertuang dalam berbagai pernak-pernik yang dilukis dan dibuat dengan tangan.

Warna kaos Lakers hitam, ungu, dan emas menjadi warna bodi vespa tersebut. Sementara untuk joknya terbuat dari kulit ular tiruan. Karena itulah Vespa edisi khusus ini disebut sebagai Edisi Mamba. Dua lencana krom dengan huruf Vespa bertuliskan “Mamba” dan “Kickz” menempel pada skuter tersebut.

Bahkan tak hanya itu yang bercerita tentang Kobe Bryant, karier bola basket Bryant adalah detail yang dilukis di berbagai panel.Kobe sangat mendukung sang anak yaitu Gianna yang juga tewas untuk menjadi bintang di olah raga yang dia tekuni selama ini. Sayangnya Gianna dan tujuh orang lainnya juga dinyatakan tewas akibat kecelakaan tersebut.

Comment

News Feed