Diam-diam Yamaha Indonesia Luncurkan MT-07 dan MT-09

KalbarOnline.com – Tebakan video teaser dengan durasi tak lebih dari setengah menit yang menampilkan dua motor sekaligus yaitu dari Yamaha MT-Series akhirnya terjawab juga. Ya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan dua motor CBU yaitu MT-07 dan MT-09 versi 2020 secara virtual, Kamis 27 Agustus 2020.

Hadirnya dua motor ini melengkapi keluarga MT Series di Indonesia. Berbagai keunggulan MT-07 dan MT-09 yang dihadirkan bagi konsumen adalah mesinnya yang dibangun dengan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Pada MT-09 sudah dilengkapi fitur dan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS). Juga ada YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang menjadikan motor memiliki kemampuan dapat menyesuaikan dengan keinginan riding pengendara.

Baca Juga :  New Pajero Sport 2021 Resmi Mengaspal di Indonesia

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan kalau pihaknya sangat bersemangat untuk meluncurkan produk CBU. Yaitu MT-07 dan MT-09 yang di boyong dari Jepang ke Indonesia.

Yamaha MT-07 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 243 juta on the road Jakarta. (Dok. YMI)

“Kunci dari CBU Yamaha adalah selalu Made in Japan ! Kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155cc sampai 900cc sekarang sudah lengkap. Situasi saat ini sulit karena covid, tetapi kita tahu bahwa kita adalah pengguna sepeda motor dan kita penuh semangat dan kita sangat kuat. Mari jaga semangat kita tetap tinggi dan naik sepeda motor lagi!” ungkap Minoru Morimoto.

Baca Juga :  Digitalisasi Jadi Salah Satu Strategi untuk Bisa Bertahan Saat Pandemi

Yamaha MT-07 dan MT-09 akan didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui dealer resmi CBU Yamaha. Anda akan mendapatkan layanan after sales emergency 24 jam dengan Yamaha Executive Service (YES24) yang sudah diterapkan untuk konsumen CBU Yamaha sejak 2014.

Bila Anda ingin meminang Yamaha MT-07 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 243 juta on the road Jakarta. Sedangkan MT-09 versi 2020 dipasarkan dengan harga Rp 290 juta on the road Jakarta. Konsumen dapat memilih MT-07 dan MT-09 dengan tiga pilihan warna yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.

Comment