Kesal, Pria Ini Bungkus Mobil Tetangganya dengan Lakban Hitam

KalbarOnline.com – Di banyak negara, termasuk Indonesia, proses kepemilikan mobil pribadi yang kian mudah menimbulkan masalah baru. Masalah tersebut tak lain adalah pola berkendara yang sembrono, tak tertib berlalu lintas sampai masalah parkir yang seenaknya.

Masalah parkir yang tidak tahu aturan ini juga dialami oleh seorang pria di Inggris. Ia dibuat jengkel oleh kelakuan tetangganya yang parkir seenaknya di slot yang seharusnya ditempati olehnya.

Kesal bukan kepalang, pria paruh baya bernama Tobe Bailey, 49, ini lalu membungkus mobil Vauxhall Corsa biru tetangganya dengan lakban plastik hitam.

Tindakan ekstrim ini dilakukan Bailey bukannya tanpa alasan. Awalnya, ayah tujuh anak itu sudah menempelkan catatan di kaca depan mobil tersebut. Namun, mobil tersebut tidak kunjung beranjak hingga keesokan harinya.

Baca Juga :  Komisi III DPR Salurkan Ribuan Bantuan Melalui Polda Jatim

“Saya menulis catatan dan menempelkannya di kaca depan, menyuruh pemiliknya untuk memindahkannya. Saya membuka kaleng bir dan duduk di balkon dan menunggu, tetapi tidak ada yang terjadi. Mobil itu masih ada di hari berikutnya. Jadi, saya memutuskan untuk membalas dendam,” kisahnya sebelum membungkus mobil tetangganya itu dengan lakban dan plastik hitam.

Kejadian yang membuatnya naik pitam ini juga bukan yang pertama kalinya. “Saya dan istri menghabiskan biaya yang tak sedikit untuk memasang trotoar tahun lalu dan tanda-tanda yang jelas untuk memberitahu orang-orang untuk tidak parkir di sana. Tetapi orang-orang masih melakukannya sepanjang waktu,” ungkap Tobe dilansir dari Mirror.

Akibat kebiasaan parkir tak tahu adat ini, Bailey mengaku aktivitasnya seringkali terhambat. “Setidaknya dua atau tiga kali seminggu, ada orang idiot yang menghalangi kita,” ungkapnya kesal.

Baca Juga :  Indonesia dan Singapura Sudah, Ini Penjelasan Malaysia Belum Vaksinasi

Cara ini rupanya berhasil. Setelah dibungkus habis hampir di seluruh bagian mobil, sang pemilik mobil yang parkir sembarangan itu akhirnya keluar dan meminta maaf. Uniknya, sang pemilik mobil juga tergelitik dengan apa yang dilakukan Bailey.

“Dia adalah seorang gadis muda yang baru saja pindah ke rumah sebelah. Dia sangat menyesal dan mengatakan bahwa apa yang saya lakukan ke mobilnya sangat lucu. Dia berjanji tidak akan parkir di sana lagi,” lanjut Bailey.

Comment