Rizky Febian Kembali Gandeng Anya Geraldine Lewat Mantra Cinta

KalbarOnline.com – Kolaborasi Anya Geraldine dan Rizky Febian lewat single ‘Cuek’ sukses mencuri perhatian banyak orang. Terbukti video klip yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu itu berhasil menembus angka 10 juta lebih.

Hendak mengulang kesuksesan dengan Anya Geraldine, Rizky Febian kembali berkolaborasi lewat single terbaru berjudul ‘Mantra Cinta’. Lagu itu adalah lagu kedua yang dibuat dengan konsep trilogi yang diberi nama ‘Garis Cinta’.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KalbarOnline.com Senin (24/8), video klip lagu ‘Mantra Cinta’ dikemas dalam bentuk music video series yang disempurnakan oleh tim AVCD Films. Video klipnya bercerita tentang bagaimana Rizky Febian mencari cinta melalui aplikasi dating, namun selalu berujung kegagalan.

Dalam setiap pertemuan dengan perempuan yang dianggap cocok, Rizky Febian selalu ingin menunjukkan keseriusan dengan memberikan hadiah spesial kepada perempuan itu. Namun setiap pertemuan selalu ada hal yang membuat kencannya berujung kegagalan. Rizky Febian merasa ada hal aneh dialaminya dengan tempat pertemuanya dengan sejumlah perempuan yang dia incar sebagai kekasih.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Kerahkan Ratusan Personel untuk Amankan Cuti Bersama

Munculnya lukisan art exibition dalam video klip seolah-olah menertawai kegagalannya. Ketika Rizky Febian sedang berbicara marah kepada lukisan, seorang wanita cantik yang berkerja di tempat itu menghampirinya dan berkenalan dengan Rizky Febian.

“Sosok perempuan itu adalah Anya Geraldine,” kata putra komedian Sulu itu.

Rupannya diam-diam Anya Geraldine selalu memperhatikan Rizky Febian dari kejauhan ketika dia bertemu dengan perempuan-perempuan yang di temuinya di tempat itu. Dikatakan Rizky Febian, lagu Mantra Cinta memiliki kemiripan dengan kisah nyata yang dialaminya. Meski dalam hal karir dia cukup mulus menggapai kesuksesan, tapi kehidupan asmaranya ternyata cukup berliku.

“Namun dengan usaha dan doa maka apa yang kita inginkan kemungkinan akan kita gapai,” ucapnya.

Baca Juga :  Muhadjir: BST Rp 300 Ribu per Bulan Bakal Dikirim Pak Pos ke Rumah

Lagu ‘Mantra Cinta’ merupakan lagu ciptaan Donne Maula, kekasih Yura Yunita. Lagu itu ditawarkan kepada Rizky Febian saat sedang berkolaborasi membuat content dengan Yura dalam sebuah kesempatan.

Lagu ini sukses mencuri perhatiannya lantaran mengingatkan perjuangan Rizky Febian ketika mencari pasangan. Dan ini yang menjadi alasan kenapa Rizky Febian memilih lagu ini untuk masuk ke dalam project ‘Garis Cinta’.

“Dan tentunya juga karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang dalam mendapatkan cinta sejati,” katanya.

Hadirnya lagu ‘Mantra Cinta’ untuk para penikmat musik tanah air si platform digital sejak 21 Agustus 2020 tidak lepas dari bantuan Ajier Effendi sebagai music arranger, Rahul Tamara Putra s(produser) dan Beraldy Dean (session player pembuat demo).

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment