by

Polsek Nanga Taman Kedepankan Peran Bhabinkamtibmas Adaptasi Kebiasaan Baru

Polsek Nanga Taman Kedepankan Peran Bhabinkamtibmas Adaptasi Kebiasaan Baru

KalbarOnline, Sekadau – Di era Adaptasi Kebiasaan Baru, protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker, menjaga jarak sosial serta cuci tangan merupakan hal yang wajib dilakukan. Ini dilakukan agar kita semua dapat terus produktif dan aman dari virus Covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru dapat berjalan dengan aman dan tertib, tentunya dibutuhkan kesadaran, serta kedisiplinan kita semua untuk menjalankan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra diwawancarai Tim Humas, Senin (24/8/2020).

Kapolsek menuturkan, Polri sebagai garda terdepan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, pihaknya mengedepankan peran Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Imbauan tersebut secara rutin dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas dengan humanis, disampaikan kepada warga desa binaan,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru, jajaran Polsek Nanga Taman siap mengawal dengan melakukan pengawasan masyarakat, agar disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Adaptasi kebiasan baru akan berjalan dengan tertib jika kita semua dapat bekerjasama dan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan tersebut,” imbaunya. (Mus)

Comment

News Feed