Hilang atau Rusak, Segini Harga Aksesori S Pen Galaxy Note 20

KalbarOnline.com – Hal yang membuat seri Galaxy Note menjadi sangat spesial adalah hadirnya aksesori pena stylus S Pen. Ini juga menjadi identitas dan perbedaan utama antara seri Note dan seri S.

Untuk seri Galaxy Note 20 yang baru dihadirkan Samsung, S Pen semakin canggih dan menarik. Sejumlah peningkatan fitur, performa, dan tentunya fungsi telah dihadirkan Samsung untuk membuat Galaxy Note 20 Series menjadi semakin menarik.

  • Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Di Galaxy Note 20, Samsung telah meningkatkan latensi stylus Bluetooth sedemikian rupa sehingga praktis terasa seperti Anda menggunakan pena asli. Selain itu, ada juga beberapa fitur menarik lainnya yang akan membuat pengguna Galaxy Note semakin produktif.

Baca Juga :  Begini Caranya Melihat Tag Instagram yang Disembunyikan dari Profil, Mudah Banget!

S Pen di Galaxy Note sendiri memiliki slot yang dirancang khusus untuk diletakkan di dalam perangkat telepon. Kendati demikian, seseorang masih bisa kehilangan atau tidak sengaja merusaknya. Untuk Galaxy Note 20, jika itu terjadi, Samsung mengatakan dapat mengambil pengganti dengan USD 39,99 atau berkisar Rp 600 ribuan.

Pengguna dapat membeli perangkat pengganti asli dari Samsung dengan warna yang sama dengan perangkat yang dimiliki. Pena ini kompatibel dengan semua varian Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra dan akan berfungsi seperti aslinya.

Baca Juga :  Cerita Dibalik Desain Memukau Samsung Galaxy S21 Series 5G

S Pen Galaxy Note 20 terhubung melalui Bluetooth dan mengisi daya secara otomatis saat Anda memasukkannya kembali ke slotnya. Ini memiliki dukungan untuk 4096 tingkat tekanan dan dapat melakukan sejumlah fungsi di luar layar seperti kontrol pemutaran musik, remote untuk kamera, dan sebagai remote udara.

Samsung juga menjual S Pen pengganti untuk perangkat lainnya semisal untuk Galaxy Tab. Untuk S Pen pengganti Note 20 sendiri di situs resmi Samsung global masih terdaftar dengan tanda ‘Segera Hadir’. Sementara untuk di Indonesia, pengecekan KalbarOnline.com, S Pen pengganti belum tersedia.

Comment