by

Bocoran Lengkap Spesifikasi Galaxy M51, Baterai Besar dan Kamera 64 MP

KalbarOnline.com – Samsung belakangan sangat agresif dengan peluncuran di bawah seri Galaxy M. Misalnya saja, merek tersebut mengumumkan Galaxy M31s, Galaxy M01s, dan Galaxy M01 Core bulan lalu.

Yang terbaru dari seri M yang akan dihadirkan Samsung adalah Samsung Galaxy M51. Meski belum diluncurkan resmi, beberapa situs web sertifikasi mengungkapkan detail utama Samsung Galaxy M51. Adapun smartphone tersebut akan melakukan debut globalnya di India bulan depan.

Dilansir dari GSMArena, ada hal menarik dari Samsung Galaxy M51 yang memang patut ditunggu. Handset tersebut akan mengemas baterai super jumbo. Betapa tidak, Samsung Galaxy M51 dilaporkan akan hadir dengan baterai berukuran sampai 7000 mAh.

Samsung sendiri telah memperkenalkan baterai 6000 mAh pada smartphone dengan Galaxy M30s. Tetapi dengan Galaxy M51, Samsung selangkah lebih maju dalam persaingan dalam hal kapasitas baterai.

Selain itu, handset tersebut akan hadir dengan pengaturan kamera quad di bagian belakang. Salah satu ukuran kameranya memiliki resolusi 64 MP.

Mirip dengan kebanyakan perangkat Galaxy M Series lainnya, Galaxy M51 juga akan mengemas layar AMOLED, layar pada Galaxy M51 disebut-sebut sebagai panel FHD Plus 6,67 inci. Samsung Galaxy M51 juga dilaporkan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 730 dengan RAM 8 GB dan pengisian cepat 25W.

Sebelumnya, daftar Geekbench dari Samsung Galaxy M51, yang kami lihat kembali pada Juni telah mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari perangkat tersebut termasuk Qualcomm Snapdragon 730 SoC, RAM 8 GB, dan sistem operasi Android 10. Bulan lalu, sertifikasi FCC telah mengonfirmasi moniker Galaxy M51 bersama dengan dukungan pengisian daya 25W (9V x 2.77A).

Selain sertifikasi Geekbench dan FCC, Galaxy M51 telah muncul di Forum Sertifikasi Global dan NBTC. Minggu lalu, kami juga telah melihat halaman dukungan Galaxy M51 di situs resmi Samsung Rusia.

Bagi mereka yang tidak sadar, render dan kebocoran Samsung Galaxy M51 telah bermunculan di web selama lebih dari 6 bulan sekarang, dan kembali pada bulan Juni, sumber industri telah memberi tahu bahwa peluncuran Galaxy M51 ditunda dan didorong hingga September.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed